Jika anda sedang mencari referensi tentang menu masakan Indonesia, maka anda sudah tidak harus bingung sebab pada artikel kali ini akan kita paparkan menu menu masakan yang ada di Indonesia yang bisa anda jadikan referensi untuk bisa di masak di rumah dan disantap bersama keluarga. Perlu anda ketahui bahwa di Indonesia itu sangat banyak sekali makanan-makanan yang rasanya lezat. Bahan-bahan dasar untuk membuat masakan lezat sangat mudah untuk anda dapatkan dipasaran atau pun di swalayan. Berikut ini cara membuat tumis bayam tauge  yang mempunyai rasa yang sangat lezat.

Jika anda ingin membuat tumis baya tauge, maka anda harus menyiapkan bahannya terlebih dahulu. Bahan-bahan yang harus dipersiapkan adalah 2 ikat bayam yang masih segar, 100 gram tauge yang panjang dan Minyak goreng secukupnya untuk digunakan menumis. Setelah bahan tersebut tersedia, barulah anda harus menyiapkan bumbu-bumbunya seperti 1 lembar daun salam, 1 batang serai, 5 siung bawang putih, 2 siung, bawan gmerah, 3 buah cabe keriting, 1 sdm kecap asin, 2 sdt gula pasir dan garam serta merica bubuk. Setelah itu barulah kita mengetahui cara membuatnya. Pertama panaskan terlebih dahulu minyak untuk menumis, kemudian masukan bumbu bumbu seperti bawah putih, bawang merah, jahe serta cabe. Setelah itu masukanlah bayam dan tauge secara bersamaan. Setelah itu anda harus memasukan daun salam, kecap asin, serai, garam, merica dan juga gila pasir. Setelah itu aduklah sampai benar-benar rata. Makanan sudah siap disajikan.

Menu masakan Indonesia tersebut tentulah sangat mudah untuk dapat anda buat. Harga yang murah dan akan memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh akan membuat anda bertenaga. Olahlah makanan tersebut dengan baik agar mendapatkan rasa yang lezat. Keluarga akan sangat senang sekali makan di rumah karena makanan yang disajikan merupakan makanan ciri khas Indonesia dan juga dapat menyehatkan tubuh. Selain masakan tersebut diatas, anda bisa mencoba masakan yang lainnya dengan cara di olah sederhana.
 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top