Selain menyajikan destinasi wisata yang terbaik kota Jakarta juga banyak menghadirkan berbagai menu sajian luar negeri yang menggugah selera. Apalagi untuk anda para pecinta kuliner negara Jepang disini telah tersedia best shabu in Jakarta yang tentunya dapat memuaskan anda menikmati menu masakan Jepang. Shabu shabu sendiri menjadi makanan favorit karena termasuk ke dalam makanan mewah dari Jepang sehingga dalam penyajian ataupun bahannya haruslah yang terbaik.

Menu makanan shabu shabu terkenal dengan bahannya yang istimewa yaitu dengan adanya bahan daging sapi wagyu yang merupakan sapi ras khusus yang hanya ada di Jepang. Sapi wagyu sendiri memiliki perawatan yang baik demi menghasilkan daging berkualitas, sehingga saat daging ini dimasak dengan cara direbus, digoreng ataupun di dibakar rasanya akan sangat enak. Rasa yang enak enak ini ditambah lagi dengan adanya sayuran segar yang menyertainya yang menjadikan ingin lagi untuk menikmatinya.

Untuk bisa mendapatkan best shabu in Jakarta maka memilih restoran shabu shabu terbaik haruslah dilakukan dengan baik pula. Apalagi di Jakarta sekarang ini telah banyak bermunculan restoran Jepang yang menawarkan makanan khas Jepang. Untuk itu anda harus bisa memilih yang terbaik dari berbagai restoran yang ada. Salah satu yang terbaik dalam memilih shabu terbaik yaitu dengan mengunjungi Shabu Gen yang berlokasi di Jl Thamrin.

Mengunjungi Shabu Gen akan membuat anda bisa menikmati shabu shabu terbaik seperti yang ada di Jepang. Ini karena selain dari bahannya yang asli dan didatangkan dari Jepang untuk penyajiannya pun juga khas seperti yang ada di Jepang. Salah satunya dengan adaya meja yang memiliki kompor di tengahnya. Adanya kompor ini bermanfaat dalam mengolah makanan shabu shabu sehingga bisa dinikmati dalam keadaan masih segar.

Di Shabu Gen dalam penyajian makanannya juga dilakukan oleh chef yang berpengalaman dalam penyajian masakan Jepang, sehingga cita rasanya tentu merupakan cita rasa yang enak dan khas yang tidak bisa anda temukan pada restoran Jepang lainnya. Dengan hal-hal tersebut tentunya Shabu Gen menjadi tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top