Snapy Cetak Yasin Berkualitas di Indonesia
Mendoakan orang yang telah meninggal adalah salah satu kewajiban ahli waris yang senantiasa harus dilakukan. Selain itu ahli waris harus melakukan amalan yang dapat membantu melapangkan almarhum di alam kuburnya, misalnya dengan sedekah, membagikan peralatan solat, membagikan buku Yasin dan amalan lainnya. 

Diharapkan dengan melakukan amalan ini setiap orang yang beribadah atau mengaji dengan menggunakan barang yang kita bagikan pahalanya dapat mengalir pada almarhum. Untuk membagikan solat dapat langsung dibeli di toko-toko namun untuk membagikan buku Yasin perlu waktu untuk memesan cetak Yasin. Biasanya amalan ini dilakukan setelah 40 hari meninggalnya almarhum. Jadi masih ada waktu untuk memesan Yasin.

Dalam memesan cetak Yasin tentunya ingin percetakan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kali ini saya merekomendasikan Snapy percetakan profesional yang memiliki cabang hampir di setiap kota di Indonesia. Snapy sangat mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga pelayanannya pun maksimal. Di Snapy Anda akan dilayani selama 24 jam dengan pelayanan on line maupun off line. 

Pelayanan secara on line Anda hanya duduk di depan laptop mengirimkan pesanan, semua pesanan akan diproses sesuai jadwal dan hasilnya akan dikirim sampai ke tujuan. Jika pelayanan secara off line Anda akan menemukan ruang tunggu yang kondusif dilengkapi dengan AC dan pelayanan yang ramah. Selain itu Anda akan menemukan fasilitas parkir yang luas. Kualitas yang dihasilkan pun sangat memuaskan dengan hasil cetakan huruf maupun foto yang jelas dan desain yang menarik. Pelanggan dapat memilih desain yang variatif dari Snapy atau mendesain sendiri.

Snapy memang percetakan yang handal dengan hasil cetak Yasin yang berkualitas. Anda akan mendapatkan buku Yasin dengan isi yang lengkap, desain yang menarik, dan tentunya hasil cetakan yang berkualitas. Untuk acara 40 harian cukup percayakan pada Snapy saja dijamin Anda akan mendapatkan buku Yasin yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top