Cara Tepat Memakai Eyeliner Untuk Kulit Wajah Yang Berminyak
Sebagian besar wanita selalu identik dengan keindahan dan juga kecanikan, maka tidak heran jika mereka melakukan segala cara untuk mendapatkan penampilan yang sesuai dengan yang diinginkan atau diharapkan. Tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan uang berapa pun untuk membeli peralatan make up atau hanya untuk pergi ke salon. 

Berbicara masalah make up sebenarnya bukan untuk merubah wajah melainkan untuk menutupi kekurangan pada wajah, misalnya jika seseorang mempunyai mata yang terlihat lebih kecil bisa dipertegas dengan memakai eyeliner agar mata tampak lebih besar, jika ingin hasilnya lebih bagus gunakan eyeliner yang bagus juga seperti eyeliner maybelline yang tahan air.

Setiap orang mempunyai bentuk wajah yang berbeda-beda termasuk mempunyai jenis kulit wajah yang berbeda-beda pula ada yang berkulit wajah kering, berminyak, dan juga ada yang normal yang jika dipakaikan make up jenis apapun nampak terlihat cocok. Namun apa jadinya jika orang yang mempunyai jenis kulit yang berminyak mungkin harus memilih alat make up yang cocok yang tidak mudah luntur salah satunya pemilihan eyeliner.

Bagi sebagian orang pemakaian eyeliner merupakan sesuatu hal yang paling wajib menempel pada wajah karena dengan begitu anda akan terlihat lebih cantik dengan bentuk mata yang tegas. Namun, tidak semua wanita mampu menggunakan eyeliner dengan tepat, jika salah atau kurang rapi bukan tampil cantik yang didapat malah akan terlihat aneh. 

Oleh karena itu diusahakan untuk memakainya dengan benar salah satunya tata cara pemakaian eyeliner untuk orang yang kulit wajahnya berminyak. Berikut adalah cara memakai eyeliner pada kulit wajah yang berminyak.

Pertama-tama, pilihlah eyeliner yang tidak mudah luntur, anda bisa memilih eyeliner maybelline.
Jika memang anda kesulitan menggunakan garis eyeliner, terlebih dahulu pakailah eyeliner pensil lalu bentuklah garis sesuai dengan bentuk mata. Selanjutnya, buatlah garis dengan menggunakan eyeliner cair mengikuti garis yang pertama.

Pakailah eyeliner dengan pelan agar tidak meluber.
Itulalah cara meamakai eyeliner untuk kulit wajah berminyak.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top