Rincian Pelayanan Di Klinik Ultimo
Cantik dan menarik menjadi idaman setiap wanita, meskipun definisi cantik akan terlihat sangat subjektif namun pada masyarakat modern terimbas globalisasi dan ukuran nilai tertentu dari media masa dan tayangan televisi yang mendefinisikan cantik dalam lingkup lebih sempit. Menjadi cantik bermula dari hati, kepercayaan diri dan hal positif lain yang menyertainya. 

Pada masyarakat urban, masyaraakat perkotaan kencantikan kini telah masuk dalam ranah klinik dimana ingin cantik cukup datang ke klinik kecantikan untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik bagi kesehatan kulit dan tubuh. Salah satu klinik kecantikan yang memberikan pelayanan ektra adalah ultimo, klinik kecantikan buka di beberapa kota besar Indonesia seperti Jakarta dan Bali, di buka pula klinik kecantikan Surabaya.

Ultimo memiliki konsep one stop bauty solution dalam arti melayani semua perawatan kecantikan, dapat dikatakan dari ujung rambut hingga ujung kaki, Perawatan yang menjadi andalan Ultimo antara lain perawatan kecantikan kulit, gigi, dan perawatan untuk tubuh yang estetis. Layanan yang diberikan antara lain;

Perawatan estetika untuk menyempurnakan bentuk tubuh seperti payudara, hidung dan mata, serta sedot lemak

Perawatan kecantikan dengan teknologi mutakhir seperti suntik botox, suntuk filler, ulthera dan coolsculpting

Perawatan laser paling mutahir picosure
Perawatan gigi dan mulut, seperti pelayanan memutihkan gigi melalui bleaching, veneer, implan gigi, merapihkan gigi atau di kawat hingga pembedaan mulut

Pelayanan spesialis kulit, masalah jerawat, bekas luka dan strechmart, menghilangkan bulu, tanda-tanda penuaan
Menghilangkan tato

Melalui slogan “Kami Percaya Semua Orang Dapat Tampil Sehat dan Menarik” ultimo memberikan layanan prima termasuk di salah satu cabangnya di klinik kecantikan Surabaya. Klinik ultimo didirikan dan dikembangkan oleh para dokter spesialis kulit dan spesialis craniofacial bertaraf internasional untuk memastikan kualitas dari perawatan – perawatan yang diberikan, sesuai dengan standar internasional. 

Ultimo merupakan beauty klinik yang didukung oleh teknologi medis paling mutakhir, dokter spesialis yang berpengalaman, obat-obatan yang aman, produk-produk yang berkualitas tinggi dan fasilitas klinik yang nyaman. Jangan ragu untuk menjadi cantik dan percaya diri.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top