Berselancar di Dunia Maya dengan Produk Smartfren Andromax
Teknologi komunikasi hari demi hari semakin maju dan juga berkembang. Berdasarkan hal tersebut, maka berpengaruh juga pada hp yang sekarang ini banyak digunakan oleh orang-orang. Smartfren yang merupakan salah satu provider ternama di Indonesia mengembangkan hape dan juga modem Wifi yang menggunakan teknologi 4G LTE. 

Dengan hape Smartfren Andromax dan juga Mifi 4G LTE, maka bisa menikmati berbagai kemudahan dalam mengakses internet tanpa gangguan bisa, selain itu juga dengan teknologi 4G LTE yang berada di hape Andromax, maka anda bisa menikmati layanan terbaru dari Smartfren yaitu VoLTE yaitu Voice over LTE. Layanan ini memudahkan para pengguna menikmati hasil suara yang jernih dan juga tidak terputus-putus, ataupun juga bisa melakukan video call dengan jelas.

Bagi anda yang masih menggunakan hape berteknologi 3G, maka untuk bisa menikmati teknologi 4G LTE, anda bisa menggunakan modem wifi atau mifi. Hal ini dikarenakan mifi bisa mengubah hp lama bisa jadi 4G.

Terdapat beberapa tipe hape Smartfren 4G yang bisa pengguna pilih, dan salah satunya yaitu Andromax L. 

Berikut ini merupakan spesifikasi dari hape Andromax ini. Hape ini menggunakan OS Android 6 Marshmallow. Untuk processor hape ini menggunakan Snapdragon 212 Quad Core 1.3 GHZ, processor Cortex A7. Selanjutnya GPU Andreno 305 GPU, bisa menggunakan internal RAM 2GBdan juga ROM 16GB. Kemudian hape ini dilengkapi dengan layanan VoLTE, dan juga VO Wifi. Ukuran layar hape Andromax L sekitar 5 inch. Untuk kamera menggunakan 8.0 MPix (AF) BSI-CMOS dengan LED flash.

Untuk mifi, anda bisa memilih Smartfren Andromax Mifi M3Y.Spesifikasi dari modem ini yaitu menggunakan Chipset Qualcomm MDM 9307, kemudian merupakan modem wifi LTE cat 4, modem ini bisa dihubungkan dengan 32 pengguna dalam waktu yang bersamaan, menggunakan baterai 3000mAH, modem ini berfungsi sebagai wireless storage sehingga bisa berbagi musik, video dan juga file yang lainnya.

Dengan menggunakan kedua produk dari Smartfren yang telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE, maka perselancaran anda di dunia maya bisa lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top