Cara Perawatan Rumah Tanggadengan Bahan Alami
Keindahan rumah sangat bergantung pada penghuninya , jika penghuninya rajin membersihkan rumah setiap harinya maka rumah akan terlihat begitu indah dan pastinya nyaman untuk ditinggali. Beberapa perlengkapan rumah seperti rak tv, lantai, dan juga perlengkapan dapur yang harus selalu dibersihkan tetapi kaca jendela pun tentu harus dibersihkan agar terlihat mengkilap dan pastinya terbebas dari debu. 

Perawatan rumah tangga yang salah satunya yaitu kaca jendela memang membutuhkan alat pembersih yang khusu seperti lap khusus serta produk pembersih kaca. Untuk membeli produk tersebut bisa anda kunjungi di toko online mumu. mengapa harus di mumu? selain barangnya yang berkualitas, juga harganya sangat terjangkau.

Selain dengan menggunakan produk pembersih kaca yang siap pakai ada bahan alami yang bisa membuat kaca jendela anda menjadi kinclong, beberapa bahan tersebut yaitu.

Cuka putih.
Selain bisa digunakan sebagai pembersih toilet, cuka putih pun bisa dijadikan sebagai bahan pembersih kaca caranya ambil cuka ptih secukupnya kemudian campurkan dengan air hangat dan taruh kedalam semprotan. Selanjunyta anda bisa menyemprotkan ke bagian kaca jendela yang berdebu dan kotor lalu lap, seketika kaca menjadi bening kembali.

Air jeruk lemon.
selain untuk bahan konsumsi, bahan kesehatan, dan juga kecantikan ternyata air lemon pu bisa dijadikan sebagai bahan pembersih kaca, caranya ambil buah lemon kemudian peras dan campurkan dengan air hangat, lalu semprotkan di kaca gosok-gosok , dan lap dengan menggunakan lap bersih.

Pasta gigi.
Bahan pembersih gigi ternyata bukan hanya bisa membersihkan gigi melainkan juga bisa dijadikan sebagi bahan pembersih kaca jendela dari debu, bahkan kaca yang lecet pun bisa dibersihkan caranya ambil pasta gigi kemudian oleskan pada kaca dan gosok-gosok selama beberapa menit hingga kotorannya benar-benar bisa dihilangkan, kemudian terakhir siap lap bersih lalu bersihkan sekali lagi dengan lap tersebut.

Jika perawatan rumah tangga dengan menggunakan bahan alami seperti diatas dianggap ribet anda bisa menggunakan produk pembersih kaca yang bisa anda beli dengan harga terjangkau yaitu di toko mumu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top