Bagi anda yang memiliki hobi menggambar, anda bisa mengembangkan hobi anda tersebut dengan bersekolah di sekolah design grafis. Dengan begitu hobi anda tersebut bisa lebih terarahkan. Salah satu sekolah design grafis yang ada di Indonesia yaitu International Design School atau sering disingkat menjadi IDS. Di sekolah design ini, anda bisa belajar design grafis secara mendalam.
Sekolah design ini merupakan suatu lembaga atau institusi pendidikan di bidang visual communication seperti design grafis, animasi, dan juga film. Sekolah design ini memiliki tujuan untuk menyediakan pendidikan bagi siswa yang siap untuk meningkatkan kompetensi di bidang industri visual communication seperti advertising, televisi, post production house, production house, graphic desin dan juga lainnya.

Sepeti yang telah disebutkan di atas, IDS terletak di pusat kota Jakarta. dengan lokasi yang strategis, maka menjadikan sekolah ini sebagai sekolah yang cocok untuk belajar design grafis, karena lokasinya yang dekat dengan tempat-tempat yang bisa dijadikan tempat magang, selain itu juga suasana kelas dan belajar design belajar juga llingkungan sekolah yang nyaman apabila digunakan untuk belajar dan juga berkreativitas.

IDS membentuk siswa dan juga siswi yang berprestasi, hal terbukti dengan beberapa penghargaan bergengsi yang pernah diraih oleh siswa dan juga siswi IDS. Keberhasilan para siswa dan juga siswi tidak lepas dari para pengajar yang mengajar di IDS. Para staf pengajar di IDS merupakan pengajar yang handal dan juga termpil di bidangnya masing-masing.
Kemudian para lulusan dari IDS bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi di universitas-universitas Australia. Hal ini di karenakan adanya kerja sama yang dijalin oleh IDS dan juga universitas-universitas tersebut.

Untuk fasilitas yang berada di IDS merupakan fasilitas dengan standar internasional, dengan fasilitas tersebut, maka para siswa dan juga siswi bisa belajar dengan nyaman. Dengan begitu kreatifitas dan juga keterampilan siswa bisa lebih terasah.
Apabila anda tertarik untuk sekolah si sekolah design yang satu ini, maka anda bisa mengisi formulir yang terdapat di situs resmi IDS.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top