Persiapan Melanjutkan S1 & S2 di Luar Negeri
Bagi anda yang mengutamakan pendidikan, tentu tidak akan begitu saja merasa puas dengan pencapaian yang belum tuntas atau maksimal di bidang pendidikan, khususnya jenjang pendidikan lanjutan. Anda akan kembali melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, dengan memilih universitas terbaik, termasuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri yang merupakan keinginan dari kebanyakan mahasiswa Indonesia. saat ini bagi para mahasiswa yang tengah menimba ilmu di Indonesia, dan ingin mendapatkan scholarship ke luar negeri untuk melanjutkan jenjang pendidikan S1 & S2 nya tidaklah terlalu sulit. 

Karena banyak universitas dan perguruan tinggi Indonesia yang memberikan program beasiswa dengan melihat keriteria yang menjadi prasyarat mendapatkan beasiswa tersebut. oleh karena itu, sebagai mahasiswa dengan impian di atas, anda tentu harus mempersiapkan diri mulai dari sekarang, karena jangan sampai kesempatan yang diberikan tersebut terlewatkan sia – sia.

Istilah jangan takut sebelum mencoba, memang benar lah adanya, termasuk bagi anda yang menginginkan beasiswa tersebut jangan takut untuk mendaftar karena anda dapat melakukan berbagai persiapan mulai dari sekarang. berikut ini persiapan yang dapat dilakukan untuk melanjutkan pendidikan S1 dan S2 di universitas di luar negeri.

1. Untuk melanjutkan pendidikan S1 dan S2 di Luar Negeri, terdapat beberapa tes yang harus anda lalui. Anda dapat memulai persiapan dengan memilih tempat kursus bahasa Inggris yang menyediakan kaplan test preparation dengan program GRE. Karena Graduate Record Examination Preparation termasuk dalam salah satu persiapan yang diperlukan bagi anda yang akan dan ingin melanjutkan pendidikan jenjang studi S1 & S2 ( Sarjana & Master ) di Luar Negeri. Tes tersebut dirancang untuk membantu anda mendapatkan banyak pembekalan, sehingga mendapatkan nilai kualifikasi yang memuaskan dari para sponsor maupun panitia penerimaan lainnya.

2. Update informasi haruslah selalu anda lakukan, bahkan setiap hari apalagi dari universitas yang selalu konsisten memberikan program beasiswa kuliah di luar negeri. Dengan begitu, anda pun tak akan ketinggalan informasi seputar program beasiswa tersebut. sehingga anda dapat melakukan persiapan diri untuk dapat meraih beasiswa yang diimpikan.

Persiapan melanjutkan pendidikan S1 & S2 tersebut dapat ditunjang melalui program kursus bahasa Inggris dari kaplan test preparation yang salah satunya telah dijelaskan di atas, anda hanya perlu memilih institusi kelas dunia seperti halnya Edupac yang memberikan kursus bahasa Inggris dari kaplan test sebagai persiapan bagi anda menuju scholarship ke luar negeri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top