nama nama bayi laki laki dan artinya
nama nama bayi laki laki dan artinya

Setiap orang tua tentunya ingin memberikan suatu hal yang terbaik bagi anaknya dalam hal apapaun terutama dalam pemberian nama untuk anaknya. Hal tersebut tentunya merupakan hal yang sangat penting sekali. dalam memberikan sebuah nama jangan sampai memberikan nama secara asal – asalan karena sebuah nama merupakan doa. Maka dari itu pastikan memakai nama yang bagus dan memiliki arti yang sangat bagus. bagi anda yang dikaruniai seorang anak apalagi anak pertama dan laki – laki. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa
nama nama bayi laki laki dan artinya. Hal ini mungkin bisa menjadi referensi bagi anda yang bingung memberikan nama, selain itu nama – nama yang akan saya tulis merupakan nama yang bagus dan indah. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda berikut saya paparkan.
1 . Bertrand Yann Hezekiah. Artinya adalah laki – laki ramah yang selalu diberikan kekuatan oleh tuhan serta lelalu menjadi pelindung bagi keluarga. Bertrand = pelindung yang cerdas. Yann = ramah. Hezekiah = tuhan adalah kekuatanku.
2 . Raphael Hadrian Vidya Darmawan. Artinya adalah laki – laki yang memiliki ilmu pengetahuan dalam menyembuhkan banyak orang. Raphael = tuhan telah menyembuhkan. Hadrian = laki – laki dari samudra, gelap. Vidya = ilmu pengetahuan atau harta karun. Darmawan = orang yang memiliki atau mematuhi janji.
3 . Muhammad Kevlar Putra Liandra. Artinya adalah seorang anak laki – laki yang terpuji serta selalu bekerja dengan baik dan selalu mendapatkan berkat dari tuhan. Muhammad = yang terpuji, dirahmati, bahagia dan sempurna. Kevlar = dapat bekerja dengan baik. Putra = anak laki – laki. Liandra = berkat dari tuhan.
4 . Sebastian Rendra Sachdev. Artinya adalah seorang anak laki – laki yang jujur dan cerdas serta memiliki sifat yang patut untuk dimuliakan. Sebastian = menghormati,yang patut dimuliakan. Rendra = cerdas dan cenderung beruntung. Sachdev = kepercayaan tuhan serta jujur.

Itulah beberapa nama nama bayi laki laki dan artinya yang bisa saya sampaikan untuk anda dari sekian banyak nama bagus dan indah. Semoga bisa bermanfaat bagi anda.

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top