Cara Menggunakan Layanan Smartfren

Satu-satunya provider lokal CDMA yang selalu memberikan paket internet yang murah dan juga jaringan 4G LTE yang sangat luas yaitu smartfren. Smartfren sekarang ini terus melakukan inovasi dan juga mengembangkan kemajuan serta perkembangan sebuah perusahaan untuk bisa kita rasakan manfaatnya oleh kalangan masyarakat yang ada di Indoneia. 

Sebelumnya sudah dijelaskan tentang manfaat untuk menggunakan paket dari internet smartfren yang mana salah satunya yaitu terdapat manfaat yang lebih dari penawaran paket layanan internet CONNEZ EVO yang mana paket ini dapat memberikan keunggulan seperti adanya binus kuota internet sampai 200 GB dan juga bisa akses internet dengan kecepatan yang sangat luar biasa dengan menggunakan jaringan 4G LTE.

Pertama-tama kita harus mengisi ulang terlebih dahulu kartu perdana kita dengan menggunakan voucher isi ulang dari smartfren seharga lima puluh ribu rupiah kemudian kita menggosoknya voucher tersebut dan temukanlah beberapa digit angka yang berada di dalam voucher tersebut.

Langkah yang selanjutnya yaitu ketika kita telah menemukan digit nomor yang sudah tertera di dalam voucher isi ulang, maka akan secara otomatis kartu yang kita miliki terebut datanya akan berlimpah. Setelah kita memasukan semuanya maka kartu perdana kita dapat secara langsung mengakses internet yang semuanya tentunya tanpa ada batasan.

Itulah adalah cara untuk menggunakan layanan dari connex EVO yang mana dengan adanya paket ini semua internet akan menjadi lebih tenang ketika kita mengakses internet tersebut. Selain itu juga, volume based EVO ini telah menawarkan beberapa paket pilihan yang terbaik untuk setiap kali kita mengisi ulang. 

Diantaranya yaitu paket bulanan yang mana di dalam paket bulanan tersebut ada sebuah penawaran paket 150 ribu rupiah untuk total 27 GB, yang mana di dalamnya bisa kita nikmati yaitu 9 GB kuota yang utama dan juga 3 GB kuota internet bonus kemudiak kita bebas untuk mengakses live streaming sampai 15 GB kuota internet. Demikianlah penjelasan tentang cara menggunakan sebuah layanan internet CONNEX EVO yang telah memberikan kuota internet yang sangat berlimpah dan juga harganya yang sangat murah hanya di provider smartfren.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top