Keunggulan Modem Mifi Smartfren
Modem merupakan salah satu alat untuk terhubung ke internet, sekarang ini dengan modifikasi yang diusung oleh smartfren menjadikan lebih dari sekedar modem biasa. Dengan seri mifi modem 4G dari smartfren ini memiliki berbagai keunggulan dari pada modem pada umumnya. Dengan menggunakan teknologi wifi untuk terhubung ke jaringan sehingga mampu terkoneksi beberapa perangkat sekaligus dengan perangkat yang support dengan wifi. 

Berbeda dengan modem pada umumnya, modem ini menggunakan sistem baterai yang besar sehingga mampu bertahan lama untuk digunakan seharian. mengutamakan kecepatan smartfren yang telah mengupgrade ke jaringan 4G ini menjadikan perangkatnya handal di kelasnya. Berbagai produk selain dari modem juga bisa dinikmati untuk kebutuhan koneksi internet seperti smartphone android seri andromax 4G menjadikan modem 4G terbaik untuk digunakan sehari-hari berselancar internet secara maksimal.

Memaksimalkan internet untuk berbagai kepentingan, merupakan salah satu manfaat yang harus dimaksimalkan secara baik untuk mempermudah pekerjaan manusia dan untuk hiburan seperti chating dan nonton video di youtube. Dengan kecepatan 4G menggunakan modem 4G dari smartfren tentunya sangat nyaman sekali dalam berselancar internet secara maksimal. Dengan harga yang murah dan terjangkau oleh semua kalangan modem smartfren di banderol dengan harga murah yaitu 300 ribuan saja untuk semua seri modem mifi.

Berikut beberapa keunggulan modem mifi smartfren 4G.

  1. Mampu terhubung ke berbagai perangkat sampai dengan 32 pengguna sekaligus dalam waktu bersamaan sepeti laptop, smartphone dan perangkat lain yang mampu menangkap sinyal wifi
  2. Kapasitas baterai yang besar mampu bertahan sampai dengan 8 jam penggunaan LTE dan 300 jam waktu siaga sangat nyaman sekali untuk digunakan seharian tanpa harus kehabisan baterai.
  3. Bentuk yang mungil yang bisa di bawa ke mana saja yang pas di kantong
  4. Support penyimpanan memori eksternal MicroSD sampai dengan 32 GB
  5. Support app untuk mengontrol di smartphone

Modem 4G terbaik yang dimiliki smartfren dengan berbagai keunggulan yang dimiliki sangat cocok sekali untuk menjadikan perangkat untuk terkoneksi ke internet secara maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top