Nikmati Kecepatan Paket Internet Murah Bersama Axis
Saat berselancar di dunia maya sering kali hadir berbagai hambatan. Dan hambatan yang paling sering terjadi ialah kehabisan kuota dan jaringan internet yang begitu lelet, terlebih saat mendownload atau upload file dengan kapasitas besar. Sehingga dengan demikian anda tidak dapat memaksimalkan penggunaan smartphone canggih yang anda miliki. 

Atasi masalah tersebut dengan beralih menggunakan paket internet murah dari provider ternama. Salah satu provider yang bisa anda andalkan yakni Axis. Di mana provider yang satu ini dapat membantu anda memiliki pengalaman berselancar di dunia maya tanpa batas. Baik itu hanya sekedar mengakses media sosial, browsing, maupun kegiatan lainnya.

Seperti provider lainnya, Axis juga menawarkan beragam jenis paket internetan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan, salah satu diantaranya ialah Axis Obor. Yang benar-benar cocok untuk menjadi pilihan anda. Terutama bagi anda yang senang mendownload file dengan kapasitas cukup besar di jam malam.

Axis Obor menawarkan beberapa varian harga dan jumlah kuota yang berbeda-beda. Diantaranya sebagai berikut:

  • Pertama, paket Obor 5 GB yang bisa anda nikmati selama satu bulan.
  • Kedua, paket obor dengan kapasitas kuota sebanyak 10 GB.
  • Ketiga, jumlah kuota yang jauh lebih banyak dan dapat menambah kepuasan anda dalam internetan yakni sebanyak 15 GB.

Walaupun hanya dapat digunakan di jam malam, namun kecepatan yang ditawarkan begitu menarik. Anda dapat mendownload atau upload file dengan kecepatan 7.2 Mbps/ 2.4 Mbps. Setelah kuota habis, paket Obor dapat dapat secara otomatis diperpanjang. Selain paket Obor, tentu masih banyak lagi paket lain yang ditawarkan. 

Mulai dari paket Bronet yang hanya bisa digunakan oleh pengguna prabayar Axis. Kemudian paket Blackberry Axis Irit yang secara khusus diperuntukkan bagi para pengguna Blackberry dan non BB 10. Tak cukup sampai disitu, masih banyak paket internet murah lainnya seperti paket Internet Gaul yang bisa menyesuaikan wilayah penggunanya, dan masih banyak lagi.

Segera berlangganan paket internet sekarang juga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top