Tips Desain Dapur Unik dan Minimalis

Salah satu tempat yang selalu dijadikan aktivitas sehari – hari oleh ibu adalah dapur. Dapur dijadikan sebagai tempat masak dan aktivitas lainnya, sehingga harus terjaga kebersihan dan keindahannya. Untuk menghadirkan nuansa modern dan minimalis di dapur anda, tentunya harus ada upaya serta langkah yang anda lakukan, misalnya cara penyimpanan furniture, cara penyimpanan perabotan dan lain sebagainya. 

Faktanya, di sebuah dapur selalu menjadi pilihan terakhir ketika beres – beres, padahal dapur harus menjadi bagian utama yang paling sering dibersihkan. Nah ada suatu cara agar tidak selalu capek dan terus menerus membersihkan dapur, salah satunya dengan menghadirkan nuansa dapur bersih, mewah, minimalis dan modern. bagaimana mendesainnya?, ya, perusahaan IKEA akan menjadi sahabat anda untuk mendesain dapur yang indah. 

IKEA adalah produk furniture dan perabotan rumah, kantor, apartemen, hotel, restaurant dan lain sebagainya, yang berani menawarkan harga furniture murah tetapi berkualitas. Tips desain dapur unik dan minimalis adalah sebagai berikut.

Gunakan perabotan Set
Perabotan yang terpisah – pisah memang menjadi suatu kebiasaan pilihan para ibu pada umumnya, namun yang menjadi permasalahan adalah ketika mencari satu perabotan malah susah ditemukan, apalagi perabotan yang kecil seperti pisau dan lain lain. Oleh karena itu, IKEA hadir untuk anda dengan menghadirkan perabotan yang lengkap melalui perlengkapan yang di “set” sehingga memudahkan anda menyimpan perabotan sesuai dengan ketegorinya. Seperti kategori kitchen set IKEA saja, adalah sebuah produk berset yang mudah anda gunakan dengan cara penyimpanan yang mudah dan terlihat mewah semuanya menggunakan produk IKEA.

Gunakan Furniture Set
Furniture adalah suatu kebutuhan di dapur anda. oleh karena itu, memasang furniture tidak boleh asal asalan, agar dapur anda menjadi nyaman, betah dan terkesan mewah dan modern. Furniture set dari produk IKEA bisa menjadi pilihan anda untuk menghadirkan nuansa nyaman dan betah pada rumah anda seperti meja makan, tempat masak, rak gantung dapur, sudut meja dapur, lampu dapur dan lain sebagainya.

Itulah tips desain dapur unik dan minimalis menggunakan produk IKEA yang sudah kita kenal kualitasnya sangat bagus serta satu – satunya produk yang memberikan harga furniture murah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top