eyeliner maybelline

Eyeliner merupakan salah satu alat make up paling diminati setelah lipstick. Hampir semua wanita memiliki alat make up ini. Karena jenis eyeliner yang banyak sehingga membuat anda bingung untuk memilih eyeliner. 

Kali ini akan kami bagikan tips untuk memilih eyeliner.

1. Pilihlah eyeliner pencil untuk pemula

Anda yang merupakan pemula dalam hal bermake up maka eyeliner pencil bisa membantu menghiasi mata anda, selain itu eyeliner pencil lebih mudah di gunakan. Eyeliner maybelline bisa menjadi pilihan tepat untuk anda.

 eyeliner maybelline


2. Belilah eyeliner yang sesuai warna rambut

Pilihlah eyeliner yang senada dengan warna rambut anda. Hal ini karena akan terlihat natural. Banyak orang yang salah memilih dan malah terlihat tidak seindah semestinya.

3. Hindari eyeliner yang ujungnya keras.

Pilihlah eyeliner dengan ujung yang lembut hal ini agar prose pengaplikasian ke mata lebih mudah. Selain itu juga dengan ujung yang lembut akan membuat hasil riasan lebib rapi.

4. Cobalah terlebih dahulu saat membeli atau lihat review yang orang lain

Sebelum anda membeli eyeliner, alangkah baiknya jika dicoba terlebih dahulu atau jika penjual tidak memperbolehkan untuk membuka segel. Anda bisa melihat review yang diberikan oleh beberapa orang.

5. Pilih yang berkualitas dan terjamin

Tidak hanya memberikan efek cantik namun pemilihan kualitas dan jaminan perusahaan produsen juga harus diperhatikan. Hal ini karena saat ini banyak sekali oknum yang membuat produk tiruan atau palsu. Contoh anda membeli eyeliner maybelline pastikan produk maybelline yang anda beli asli.

Itulah lima tips untuk memilih eyeliner. Anda bisa memilih eyeliner maybelline sebagai eyeliner yang anda gunakan. Maybelline memiliki banyak varian dari yang berbetuk kuas hingga pencil. Penggunaan eyeliner memang membuat mata lebih terlihat cantik dan hidup.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top