Tips Memilih Model Lemari Pakaian

Buat desain rumah sangat sangat penting untuk diperhatikan, tidak hanya untuk keindahan tetapi juga untuk kenyamanan dalam keluarga. Tidak hanya desain rumah saja yang sebenarnya perlu diperhatikan, tetapi juga model lemari pakaian juga sangat penting. Pemilihan model lemari pakain pun juga bisa berpengaruh terhadap keindahan rumah.

Untuk itu perlu adanya tips dalam memilih model lemari pakaian. Selain bermanfaat sebagai tempat untuk menyimpan pakaian, juga bisa memberikan keindahan yang ada dalam rumah. Berikut ini beberapa tips untuk memilih model lemari pakaian yang baik dan benar :

Pilih lemari yang sesuai dengan tema desain kamar.
Sangat penting untuk memilih lemari yang memang sesuai dengan tema kamar yang dimiliki. Jika memang kamar yang ada memiliki desain yang minimalis, maka pilih lemari juga yang desainnya minimalis pula. Hai ini bertujuan agar lemari tidak merusak konsep desain dari kamar. Jangan menggunakan lemari yang desainnya mewah, penuh dengan ornament, bernuansa kayu dan juga yang berkonsep modern.

Perhatikan ukuran dari lemari.
Untuk memilih desain lemari pakaian untuk kamar, hal yang memang harus diperhatikan adalah sesuaikan ukuran lemari dengan kebutuhan. Ukuran ini juga dapat mempengaruhi desain kamar yang telah dikonsep. Jika memang kamar memiliki desain minimalis, jangan gunakan lemari yang memiliki ukuran besar.

Pilih bahan lemari yang terbuat dari kayu.
Lemari yang terbuat dari bahan dasar kayu akan lebih tahan lama. Serta bahan dari kayu akan lebih kokoh. Tetapi kesulitan yang dimiliki lemari yang berbahan kayu memang lemari akan lebih susah untuk dipindah-pindahkan. Memilih lemari dari plastic dan besi pun juga tidak salah, lemari ini juga tahan lama. Selain itu juga sangat mudah untuk dipindah-pindahkan.

Pilih model warna lemari yang sesuai dengan rumah
Pemilihan warna lemari juga sangat penting untuk disesuaikan dengan perabotan yang ada disekeliling kamar. Atau bisa saja warna lemari disesuaikan dengan warna kesukaan. Karena pemilihan warna ini juga nanti akan mempengaruhi juga terhadap keindahan desain rumah.

Berikut tadi beberapa tips memilih model lemari pakaian. Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top