Terkadang kita tidak percaya diri dengan bentuk tubuh kita yang gemuk. Bentuk tubuh memang berpengaruh besar terhadap pemilihan baju dan celana. Yang menjadi halangan bagi mereka yang bertubuh gemuk adalah susah memilih celana yang pas. Namun sekarang anda tidak usah khawatir karena ada 3second yang menyediakan berbagai model celana wanita dengan berbagai ukuran sehingga anda akan mudah menemukan celana yang pas. Untuk lebih mudah memilih, berikut ini ada beberapa jenis model celana yang cocok untuk anda yang bertubuh gemuk, diantaranya:

1. Bow pants



Celana yang memiliki aksen pita ini snagat cocok bagi anda yang memiliki paha dan pinggul yang besar. Bentuknya yang tidak terlalu ketat, sehingga tidak membentuk tubuh bagia bagian bawah anda yang besar. Bentuknya yang besar dari bagian paha dan melabar ke bagian bawah dapat menutupi bagian paha anda dengan sempurna. Anda juga bisa memadukan celana ini dnegan kemaja lengan panjang maupun pendek.

2. Garis vertikal


Semua orang juga sudah tahu bahwa garis-garis vertikal ini dapat membuat kaki kita terlihat lebih panjang dan langsing. Maka dari itu jangan pernah ragu untuk memakai celana bergaris vertikal ini. Dengan begitu kaki anda akan terlihaat lebih proposional. Celana ini juga bisa dipadukan dengan atasan polos yang senada dengan warna celananya.

3. Ripped jeans



Ripped jeans merupakan salah satu model celana yang sedang ngehits sekarang ini, celana jeans yang ditambah aksen robek di depannya menambah kesan santai bagi pemakainya. Pilihlah ripped jeans yang robekannya kecil, karena jika robekannya besar bahkan sampai menganga atau memperlihatkan kulit anda, malah akan memperlihatkan kaki anda yang gemuk. Untuk itu hindari aksen robek yang terlalu banyak juga.

Itulah beberapa model celana untuk wanita yang bertubuh gemuk. Semua jenis model celana wanita tersebut bisa anda dapatkan di 3second yang merupakan toko online yang menyediakan berbagai keperluan fashion anda. Dengan harga yang cukup terjangkau maka anda akan rugi jika tidak berkunjung ke sana.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top