Sekolah Boarding School Terbaik Dengan Kurikulum Terbaik
Sekolah Boarding School Terbaik
Latar belakang pendidikan adalah salah satu hal yang sangat penting sekali pada saat ini karena dengan latar belakang pendidikan yang baik maka masa depan tidak perlu lagi dipertaruhkan. Pada saat ini banyak sekali sekolah saling bersaing untuk mengembangkan pelayanan mereka. Namun ada sekolah boarding school terbaik yang dapat didaftari pada saat ini, yaitu sma dwiwarna yang merupakan sma yang berlokasi di bandung.

Sma tersebut berbeda dibandingkan dengan sma lainnya karena dari segi kurikulum sendiri menggunakan kurikulum yang lebih maju dibandingkan yang digunakan di Indonesia. Cambridge adalah salah satu kurikulum internasional yang digunakan pada sma tersebut sehingga bagi setiap siswa yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri maka tidak perlu lagi bersusah payah dalam mengejar materi dan juga dalam ijazahnya sendiri akan mendapat dua. Istilah tersebut biasanya dikenal dengan doubled degree.

Untuk menunjang setiap siswa dalam berkuliah di luar negeri maka sekolah boarding school terbaik sma dwiwarna tersebut memberikan pengajaran mengenai tes toefl dan setiap siswa yang lulus dari sma tersebut dipastikan mendapatkan skor yang sangat tinggi. Bahkan dalam metode pengajarannya sendiri sangat intensif dan sangat terlihat jelas apa bila memasuki masa uts atau pun uas maka kelas akan menjadi lebih intensif dengan program bimbel yang disediakan oleh sma tersebut. 

Sma tersebut sendiri menggunakan program boarding sehingga setiap siswa akan menerima fasilitas berupa asrama dan pada asrama tersebut sangat nyaman sekali untuk digunakan. Tidak perlu meragukan lagi kualitas dan juga berbagai fasilitas yang terdapat pada sma dwiwarna tersebut pada saat ini karena tidak mungkin mengecewakan.

Disisi lain, sma tersebut mendapatkan akreditasi A dan dengan akreditasi tersebut maka dinyatakan bahwa sekolah tersebut merupakan sekolah yang sangat baik dalam segi fasilitas dan juga tenaga pengajar. Untuk masuk ke dalam sekolah boarding school terbaik di bandung tersebut maka ada beberapa jalur seperti menggunakan raport dan juga jalur prestasi lainnya. Bahkan bagi seorang siswa yang memiliki sertifikat toefl di atas 450 akan lebih dimudahkan dalam masuk ke dalam sma tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top