Kuliah Jurusan Broadcasting di International
Kuliah Jurusan Broadcasting
Kuliah jurusan broadcasting - Setelah lulus dari sekolah menengah, sekolah kejuruan atau yang setara pasti yang ada di benak Anda adalah 2 pilihan, yaitu kuliah atau bekerja. Jika memutuskan untuk kuliah tentu harus menyiapkan dana yang cukup untuk biaya kuliah tersebut, tetapi bingung mau kuliah kemana?. 

Nah, saat ini industri kreatif cukup menjanjikan bagi para talenta muda yang menginginkan karier di bidang industri kreatif seperti broadcasting atau penyiaran, pembuatan film, bahkan produser atau sutradara.

Tidak perlu jauh-jauh sekolah atau kuliah di luar negeri, karena di Indonesia sudah ada tempat untuk kuliah bagi Anda yang memiliki bakat di bidang industri kreatif. Salah satunya adalah IDS atau International Design School yang merupakan sekolah khusus bagi siapa saja.

yang ingin mengembangkan minat dan bakat mereka di bidang industri kreatif broadcasting atau penyiaran. Kuliah jurusan broadcasting menjadi pilihan banyak anak muda saat ini, tidak mengherankan jika banyak universitas membuka program jurusan Ilmu Komunikasi atau penyiaran.

Ini adalah industri kreatif yang membuka peluang untuk berkarir di bidang penyiaran, teknologi informasi, dan komunikasi. Nikmatnya kuliah di jurusan ini adalah banyak latihan yang bisa mengembangkan minat dan bakat Anda di industri kreatif.
Kuliah Jurusan Broadcasting di International
Kuliah Jurusan Broadcasting
Terutama dalam hal penyiaran. Anda memiliki penampilan yang menarik, wawasan luas, pengetahuan di berbagai bidang, dan memiliki keterampilan berbahasa asing, ini adalah nilai tambah untuk menjadi penyiar berbakat.

Saat ini banyak industri televisi atau penyiaran yang membutuhkan talenta muda yang memiliki keahlian khusus di bidang broadcast karena cangkupan nya luas, tidak hanya presenter, news anchor, reporter, tetapi juga bisa menjadi produser dan bahkan sutradara. Asalkan Anda berada di bidang yang tepat sesuai dengan keterampilan, minat, dan bakat Anda.

Nah, bagi Anda yang saat ini yang sudah lulus sekolah atas dan ingin melanjutkan studi, Anda dapat kuliah jurusan broadcasting di International Design School atau IDS. Karena keahlian Anda akan sangat dibutuhkan terutama di industri kreatif, seperti televisi, radio, atau media lainnya. Mari belajar di IDS Education, kembangkan keterampilan Anda untuk menjadi penyiar profesional.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top