Asuransi Kendaraan
Rugi rasanya jika para pemilik kendaraan tidak memiliki asuransi kendaraan. Saat ini banyak orang yang memiliki asuransi dengan berbagai alasan mulai dari perlindungan, investasi dan lain sebagainya. Ada banyak perusahaan asuransi di Indonesia, salah satunya ada Autocillin yang merupakan perusahaan asuransi yang terpercaya. Ketika kita sudah memilih asuransi, maka kita diwajibkan untuk membayar sejumlah premi yang nantinya digunakan sebagai biaya perlindungan yang diberikan oleh perusahaan.

Jika berbicara tentang premi, biasanya dibayarkan berdasarkan polis perlindungan yang anda pilih. Jika pelayanan yang diberikan lebih baik, maka premi yang harus dibayarpun akan semakin tinggi. Namun yang terpenting adalah sesuai dengan kemampuan bayar anda.

Berikut ini ada beberapa tips memilih premi yang tepat, diantaranya:

Asuransi Kendaraan

Pilih jenis perlindungan yang tepat

Ada dua jenis perlindungan pada asuransi yang biasa diberikan oleh setiap perusahaan, seperti TLO dan All Risk. Kedua jenis tersebut memiliki manfaat dan biaya premi yang berbeda. Untuk itu pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan keuangan anda. Untuk TLO akan menjamin kerusakan yang dianggap paling parah saja, sehingga premi yang ditanggung termasuk yang paling murah. Dan untuk All Risk semua biaya resiko ditanggung perusahaan mulai dari yang ringan hingga yang berat. Maka jangan heran jika biaya premi yang dibayarkan akan lebih tinggi.

Memilih Asuransi Berdasarkan manfaat dan reputasi

Sebelum memilih asuransi, kita harus mengetahui manfaat dari asuransi dan reputasi dari perusahaan yang anda pilih. Contohnya memilih perusahaan yang memiliki bengkel rekanan yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia, sehingga anda bisa dengan mudah melakukan klaim jika terjadi sesuatu pada mobil anda. Yang terpenting adalah memilih produk yang memiliki fitur yang banyak untuk kenyamanan kendaraan anda.

Itulah beberapa tips memilih premi yang tepat. Dengan begitu premi yang anda bayarkan lebih efektif dan tidak sia-sia. Untuk itu pilihlah Autocillin yang menyediakan asuransi kendaraan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan juga kemampuan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top