Tas Wanita
Gaya tas wanita yang cocok untuk casual selain model backpack adalah sling bag. Tas model ini pasti dimiliki oleh semua wanita. Mulai dari usia muda hingga tua pasti pernah memiliki tas dengan model ini. Modelnya yang sederhana sangat cocok untuk dibawa bepergian santai. Dimana wanita modern saat ini dituntut untuk selalu aktif dalam berbagai macam kegiatan. Sehingga memilih tas yang nyaman digunakan adalah merupakan satu hal yang penting. 

Tidak dapat dipungkiri jika kenyamanan sebuah tas dapat mempengaruhi kesehatan pemakainya juga. Terutama kesehatan punggung dan pundak. Mengingat tas dengan model sling bag ini hanya memiliki satu strap saja sehingga beban tas hanya diberikan pada satu pundak saja. Jika model tas yang digunakan tidak tepat, maka akan membahayakan kesehatan diri pada masa yang akan datang. Jika wanita hendak bepergian santai namun ingin membawa barang yang cukup banyak, ia akan memilih tas wanita dengan volume yang lebih besar.
Tas Wanita
Sebab akan merepotkan jika membawa beberapa tas kecil dalam waktu sekaligus. Biasanya, backpack adalah model yang favorit untuk digunakan. Namun terkadang beberapa wanita menginginkan model tas lain karena model backpack dinilai kurang stylish dan fashionable. Jelas saja tas model sling bag dengan volume yang besar menjadi pilihan opsional bagi para wanita. Tidak dapat dipungkiri jika barang bawaan wanita memang lebih banyak dari pada laki-laki.

Salah satu tas wanita dengan model sling bag yang nyaman dan tetap stylish dapat ditemui di store 3 second yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Merk 3 second ini bukanlah sebuah merk baru. Beberapa artis ternama di Indonesia juga telah memakainya. Bahan dasar tas merk ini dapat diuji kualitasnya. Selain itu, model yang dimiliki juga sangat stylish jika dipakai. Desain tas yang casual sangat cocok untuk dikenakan wanita masa kini dengan aktifitas sehari-harinya. Kualitas adalah hal utama yang sangat diperhatikan dalam memproduksi produk-produknya mulai dari tas, pakaian, hingga dompet. Untuk mengetahui koleksi terbaru dari 3 second dapat diakses melalui situs web resminya atau bisa juga melihat halaman instagram.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top