Celana pria dengan model jogger pants pasti sudah banyak yang mengetahuinya. Yap, celana straight dengan model menggunakan karet pada bagian pinggang dan pergelangan kaki menjadi pilihan saat berolah raga. Sebagaian besar para pria menggunakan celana ini untuk jogging. Tidak dapat dipungkiri jika bahan dasar jogger pants sangat nyaman untuk digunakan berlari. 

Jogger pantas dengan bahan dasar katun diakui mudah menyerap keringat dan tidak membuat kita gerah saat melakukan banyak aktifitas. Selain itu, modelnya yang straight akan menjadikan kaki terlihat lebih jenjang. Ini yang menjadikan para pria lebih memilih celana model jogger pants untuk berolah raga.

Jogger pants bukan hanya ada dalam model celana pria saja. Celana ini juga dapat digunakan oleh wanita. Sebenarnya, celana jogger pants adalah celana dengan model unisex ( pria-wanita bisa menggunakannya). Namun yang membedakan penggunaannya adalah pada warna celanyanya. 

Celana dengan warna cenderung gelap biasanya lebih disukai oleh para pria. Sedangkan wanita lebih menyukai warna-warna terang yang cenderung hangat. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk para pria menggunakan jogger pants dengan warna cerah. Begitu pula sebaliknya. Dalam beberapa tahun belakangan, celana ini menjadi favorit bagi semua kalangan saat berolah raga.

Celana pria model jogger pants memiliki dua model. Perbedaan model ini ada pada ukuran panjang celananya. Ada model yang panjangnya selutut, ada juga yang panjangnya hingga mata kaki. Pemilihan model disesuaikan dengan selera pembeli. Selera dalam memilih model celana juga menentukan personal dari pemakainya. 

Celana jogger pants dengan model pendek akan memperlihatkan kesan yang lebih santai, riang, dan energik. Berbeda dengan celana jogger pants dengan potongan yang lebih panjang. Celana model jogger pants ini dapat kamu beli di web 3second. Celana jogger pants yang ditawarkan ada berbagai macam model dan warna. Anda bisa memilih sesuai dengan warna yang anda inginkan. Untuk harganya anda tidak perlu khawatir. 3second sebagai salah satu brand lokal untuk pakaian selalu memberikan harga yang terjangkau dengan kualitas barang yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top