eyeliner bawah mata
Eyeliner Bawah Mata
Riasan menggunakan eyeliner bawah mata ternyata telah banyak digemari sejak tahun 1960-an. Terutama bagi para wanita yang ingin tampilan mata serta membuatnya lebih besar. Hanya dengan satu sapuan lembut saja pesona mata Anda akan terlihat lebih fresh dan stylish.

Salah satu produk Lakme eyeliner bawah mata yang perlu Anda coba adalah, Lakmé Absolute Reinvent Gloss Artist. Kosmetik ini adalah salah satu produk yang best seller sejak masuk ke Indonesia. Di era milenial ini para wanita juga gemar mengaplikasikan eyeliner dalam berbagai tampilan kreatif, mulai dari rounded winged eyeliner,floating liner, hingga reverse wing liner.

Nah, di antara maraknya produk liquid eyeliner yang ada di pasaran, ternyata liquid eyeliner keluaran Lakmé ini kian diminati. Lakmé Absolute Reinvent Gloss Artist Liquid Eyeliner adalah salah satu produk best seller dari brand yang tahun ini resmi masuk ke Indonesia. Sudah coba?

Produk keluaran Lakme ini memiliki kemampuan dan daya tahan yang sangat bagus. Berdasarkan hasil survey konsumen di lapangan, eyeliner ini mampu tahan lebih dari 9 jam. Cairan mampu melekat dengan sempurna di kelopak mata. Bahkan saat siang hari yang rawan berminyak. Produk ini tidak mudah smudge serta lebih awet.

Bagi Anda yang khawatir jika akan luntur saat bersentuhan dengan air, maka Lakme ini solusinya. Produk ini memiliki formula water resistant yang baik, jikalau sekadar membasuh wajah ataupun wudhu.

Secara keseluruhan Lakmé memiliki sapuan warna yang pekat dengan sedikit hint glossy. Namun, produk ini lebih unggul dari segi daya tahan. Tetapi tetap tergolong jenis make up yang mudah dibersihkan dengan eye make up remover.

Jika Anda sedang berniat membeli produk liquid eyeliner yang bersifat water resistant serta memiliki daya tahan yang lama, produk liquid liner keluaran Lakmé ini pasti akan cocok bagi Anda. Bahkan harga yang dibanderol terjangkau mulai 120 ribuan.

Nah, murah bukan? Tampil cantik menawan dengan Lakme Eyeliner bawah mata yang menggoda. Kunjungi website resminya https://www.lakmemakeup.co.id/all-products/, dan dapatkan penawaran harga yang menarik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top