Image result for Cara Merawat Rambut Pria Agar Bebas Rontok clear

Kerontokan rambut adalah salah satu momok mengerikan bagi kebanyakan pria. Jika saja salah merawat rambut pria, bisa jadi kerontokan akan bertambah parah. Lantas ujungnya, menyebabkan kebotakan dini. Tentu sangat mengganggu penampilan Anda,  bukan? 

Ada berbagai cara merawat rambut pria yang sering direkomendasikan para ahli. Misalnya dengan memakai obat anti rontok tertentu. Tapi sebelumnya, mari cermati apa penyebab kerontokan rambut pada pria. 
  • Stres. 

Ini adalah penyebab dasar yang banyak menyerang pria, terutama mereka yang sibuk dengan karir. Stres dapat mengakibatkan  sel-sel darah putih menyerang folikel rambut Anda. Lantas membuat rambut berhenti tumbuh dan akhirnya mengalami kerontokan. 
  • Keturunan. 

Pria yang memiliki ayah yang botak kemungkinan besar juga akan mengalami kebotakan dini dan kerontokan rambut yang parah. Hal ini dapat dicegah dengan merawat kesehatan rambut dan kulit kepala secara intensif. 
  • Ketombe. 

Ketombe yang menumpuk di kulit kepala dapat membuat gatal dan gangguan lainnya. Salah satunya adalah kerontokan. Anda membutuhkan shampo anti ketombe terbaik untuk hal ini. 
  • Salah memilih produk perawatan rambut. 

Tidak semua produk cocok untuk Anda. Jika salah memilih, maka resiko kerontokan rambut bisa terjadi. Bahkan kerontokan yang sebelumnya hanya sedikit, bisa bertambah parah. Clear Indonesia  menyediakan berbagai jenis perawatan rambut dan kulit kepala. Anda tinggal memilih mana yang cocok untuk Anda. 

Untuk masalah kerontokan rambut akibat ketombe, Clear shampoo memberikan solusi melalui Clear Hair Fall Treatment Shampoo. Shampo khusus untuk mengatasi dan mencegah kerontokan rambut yang disebabkan oleh ketombe. Dengan kandungan ginseng di dalamnya, dapat mengurangi rambut rontok menjadi hingga sepuluh kali lipat. 

Clear Hair Fall Treatment Shampoo juga mengandung triple anti dandruff technology yang efektif menghilangkan ketombe dan mencegahnya datang kembali. Kandungan vitamin B3 di dalamnya menutrisi dari akar rambut hingga ke ujungnya. 

Dengan cara merawat rambut pria yang benar, menghindari stres berlebihan, serta memilih produk perawatan yang baik.  Niscaya ketombe dan kerontokan rambut dapat teratasi. Clear shampoo menyediakan produk perawatan terbaik bagi rambut dan kulit kepala pria. 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top