aplikasi masa subur
Kehamilan adalah suatu anugerah yang pasti sangat disyukuri oleh pasangan suami istri. Terlebih bagi mereka yang telah menunggu lama untuk hadirnya buah hati, kehamilan adalah kebahagiaan yang tak terhingga. Sayangnya tidak semua pasangan beruntung mendapatkan momongan dalam waktu yang cepat. Untuk memperbesar peluang hamil, ada aplikasi masa subur yang bisa diandalkan.

Pada saat masa subur, sel telur yang telah matang dilepaskan oleh ovarium. Peristiwa itu secara ilmiah disebut ovulasi. Sel telur yang telah matang itu siap dibuahi oleh sperma. Dengan kata lain pada masa subur ini, perempuan sedang dalam masa terbaik untuk bisa hamil. Peluang terjadinya kehamilan jauh lebih besar dibanding hari lain. Tak heran jika salah satu tips cepat hamil adalah berhubungan suami istri pada masa ini.

Masa subur pasti terjadi dalam setiap siklus bulanan. Namun seringkali masa subur ini sulit dikenali terlebih pada perempuan yang memiliki siklus menstruasi tidak tetap. Selain itu, tergolong sulit jika harus melakukan pengecekan suhu basal tubuh yang menjadi pertanda masa subur tiba. Alat pengukur suhu tubuh biasa kurang bisa memberikan hasil yang akurat sehingga masa subur sulit terdeteksi.

Kecanggihan teknologi telah membawa banyak perubahan pada cara hidup, termasuk cara untuk mengetahui masa subur. Sekarang tidak perlu kesulitan untuk merencanakan kehamilan secara alami berkat termometer suhu basal tubuh yang bernama Femometer yang akan terhubung ke aplikasi masa subur. Sama seperti termometer pada umumnya, Femometer memiliki ujung berbahan stainless steel yang dilengkapi sensor.

Cara penggunaan Femometer cukup mudah. Gunakan saat pagi hari ketika bangun tidur dan belum beraktivitas yang lain, bahkan belum turun dari tempat tidur. Masukkan ujung Femometer pada mulut tepatnya di bawah lidah. Tunggu hingga beberapa saat sampai Femometer mengeluarkan suara peringatan. Saat itulah data tentang suhu basal tubuh akan terdeteksi dan Anda langsung bisa mengetahuinya.

Hasil pengecekan Femometer bisa terhubung langsung dengan aplikasi masa subur pada ponsel Anda. Melalui sambungan Bluetooth, Femometer akan mengirimkan hasil yang diperoleh menuju aplikasi untuk mengetahui data lebih jelas. Dengan data yang terlihat, Anda bisa mengetahui apakah hari itu Anda sedang dalam masa subur atau tidak. Metode ini sangat memudahkan bagi pasangan yang mendambakan keturunan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top