Tahukah Anda, salah satu kandungan vitamin Blackmores untuk anak 1 tahun yang sangat penting yaitu vitamin E dapat mempengaruhi tumbuh kembangnya, lho! Manfaat vitamin E tidak kalah penting dibandingkan dengan jenis vitamin lainnya. Adapun manfaat vitamin E untuk si Kecil salah satunya yaitu sebagai antioksidan yang dapat menunjang pertumbuhan sel dan perkembangan saraf serta otak. 

Dengan kata lain, manfaat vitamin E tak hanya identik dengan kesehatan tubuh dan kulit saja, ya! Itulah sebabnya, mengapa kebutuhan vitamin E pada si Kecil harus dipenuhi sejak dini. Selain itu, beberapa manfaat lain dari vitamin E diantaranya yaitu:

Meningkatkan kekebalan tubuh

Vitamin E sangatlah dalam mendukung sistem kekebalan tubuh si Kecil. Vitamin E dapat melindungi membran atau lapisan terluar sel imun. 

Pada membran sel, terdapat asam lemak yang mudah rusak akibat radikal bebas. Nah, vitamin E memiliki peran sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas tersebut serta melindungi sel agar tetap sehat.

Meningkatkan kesehatan rambut dan kulit

Manfaat lain dari vitamin E yaitu kemampuannya dalam membantu memperkuat lapisan lemak yang terdapat pada sel kulit kepala. Dengan demikian,jika vitamin E pada si Kecil tercukupi maka rambutnya akan lebih kuat dan kulitnya pun akan senantiasa sehat.

Membantu meningkatkan perkembangan otak

Pertumbuhan dan perkembangan otak anak dimulai pada saat dalam kandungan hingga mereka lahir. Sepanjang pertumbuhan dan perkembangan otak, hal tersebut tentu membutuhkan jumlah asam lemak spesifik yang tinggi, seperti DHA. 

Nah, vitamin E dapat melindungi asam lemak untuk memastikan pertumbuhan dan perkembangan otak yang sehat. Itulah sebabnya, si Kecil sangat membutuhkan asupan vitamin E dan DHA yang baik. 

Itulah dia beberapa manfaat dari vitamin E yang baik untuk anak. Jadi jangan sampai anak kekurangan asupan ini, ya! Guna memenuhinya, para orang tua bisa memberikan si Kecil Blackmores Kids Fruity Fishies. Untuk anak usia 1-2 tahun, cukup berikan 1 kapsul dalam sehari. Suplemen ini juga bisa dicampurkan dengan susu, jus, atau sereal.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top