Wastafel merupakan inti zona basah pada sebuah dapur. Anda harus memilih material yang berkualitas agar wastafel dapur bisa bekerja secara maksimal. Selain itu, material tertentu lebih mudah perawatannya sehingga wastafel akan selalu bersih. Lantas, apa saja material yang bagus untuk wastafel di dapur Anda? Simak pilihannya di sini!

Inilah Material Wastafel Dapur Terbaik

Berikut ini material terbaik untuk wastafel, Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan:

1. Keramik

Material terbaik pertama untuk wastafel di dapur yaitu keramik. Selain cantik dan menarik, material keramik juga tahan panas dan benturan. Selain itu, keramik juga menawarkan kesan yang modern, apalagi jika Anda memilih warna putih. Ada banyak pilihan warna lain yang bisa disesuaikan dengan gaya dapur.

2. Stainless Steel

Stainless steel atau baja tahan karat merupakan pilihan yang higienis, anti karat, dan juga terjangkau. Ada banyak sekali model wastafel stainless steel yang bisa Anda pilih. Mulai dari bentuk kotak, lonjong, bulat, dan lain sebagainya. Warna stainless steel cocok dipadukan dengan berbagai gaya dapur Anda.

3. Marmer

Sangat banyak orang yang menginginkan wastafel dari bahan marmer. Pasalnya, marmer bisa membuat ruangan dapur Anda terlihat lebih mewah dan berkelas. Namun, material marmer memiliki pori-pori sehingga lebih sulit untuk dibersihkan. Harganya pun cenderung lebih mahal dibandingkan material lain.

4. Kuarsa

Kuarsa merupakan salah satu material kekinian yang biasa diterapkan pada ruangan terbuka. Beberapa keunggulan permukaan kuarsa yaitu higienis, tahan goresan, dan tidak rusak karena panas api. Selain itu, material kuarsa menawarkan pilihan warna netral yang cocok untuk semua dapur.

5. Komposit

Material untuk wastafel yang terakhir adalah komposit. Ternyata, komposit merupakan campuran dari bahan seperti pasir kuarsa dan juga resin akrilik. Hasilnya berupa material yang tahan lama, tidak berpori, dan menawarkan pilihan warna beragam. Jika memiliki dapur dengan warna kontras, Anda bisa memilih material komposit ini. 

Sudah tahu apa saja material wastafel dapur terbaik? Sekarang, saatnya Anda membeli wastafel berkualitas dari KOHLER. Sebagian besar wastafel yang ditawarkan menggunakan material keramik. Kelebihannya yaitu modern, kekinian, mudah dibersihkan, dan tentu saja tahan lama. Ayo cari wastafel favorit Anda di website resmi KOHLER!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top