Bathtub Mewah

Bathtub adalah perlengkapan kamar mandi yang bisa meningkatkan nilai estetika. Tidak heran jika kebanyakan orang mempertimbangkan desain atau model saat mencari bathtub mewah. Namun bukan hanya itu saja, Anda juga perlu memperhatikan material yang digunakan. Pasalnya, material dari bathtub bisa membuat penampilannya terlihat semakin mewah.

Material Bathtub Mewah Terbaik untuk Anda

Ada beberapa pilihan material untuk bathtub berdesain mewah, berikut di antaranya:

1. Akrilik

Rekomendasi material bathtub pertama yang bisa Anda pilih adalah akrilik. Biasanya, bathtub akrilik masih menggunakan lapisan fiberglass agar lapisan dasarnya lebih kuat. Kelebihan lain yaitu memiliki penampilan yang mewah dan juga tahan lama.

2. Marmer

Marmer merupakan material dari batu gamping yang menggunakan resin dan dilapisi oleh gelcoat. Warna bathtub dari bahan marmer cukup beragam. Selain itu, ada kesan estetik dan modern jika kamar mandi Anda menggunakan bathtub dari marmer.

3. Keramik

Meskipun tak sebanyak material lainnya seperti akrilik dan marmer, namun ternyata ada juga bathtub dari keramik. Tampilannya juga mewah dan motifnya sangat beragam. Anda bahkan bisa memadukan warna yang sama dengan dinding kamar mandi sehingga terlihat lebih unik.

4. Cast Iron

Cast iron menjadi material bathtub yang banyak dipilih karena tahan lama. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa cast iron termasuk material terkuat. Jadi, sangat tahan terhadap benturan, goresan, ataupun zat kimia. Namun, bobotnya cukup berat sehingga pemasangannya lebih sulit. 

5. Porcelain dan Baja

Kelebihan material bathtub satu ini yaitu murah dan mudah ditemukan di mana-mana. Biasanya, bathtub menggunakan baja tipis, kemudian ada tambahan lapisan enamel porcelain yang membuatnya lebih mewah. Kelebihan lain dari material ini yaitu mudah dibersihkan dan tahan lama. 

6. Batu dan Kayu

Material terakhir yaitu material alam berupa batu dan kayu. Batu-batuan untuk bathtub bermacam-macam seperti granit, onix, sandstone, basalt, travertine, dan lain-lain. Anda bisa membuat bathtub custom dengan bahan-bahan batu dan kayu. 

Itulah pilihan material untuk bathtub mewah. Apakah Anda sedang mencarinya? Pastikan memilih produk dari KOHLER. Materialnya beragam dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, KOHLER juga menawarkan banyak pilihan model untuk kamar mandi mewah Anda. 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top