Manfaat Insto

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan Insto, bukan? Namun tahukah Anda, Insto memiliki 3 varian yang berbeda, lho! Manfaat insto sendiri adalah untuk mengatasi berbagai masalah pada mata yang disebabkan oleh iritasi ringan. Namun karena setiap varian tersebut dibuat dengan kandungan yang berbeda-beda, maka efek yang dihasilkannya pun berbeda pula.

Nah untuk itu, berikut Kami akan menjelaskan terkait 3 varian Insto obat tetes  mata beserta manfaatnya yang wajib Anda ketahui. Jadi, pastikan simak informasinya sampai tuntas, ya!



  1. Insto Regular Eye Drops

Varian pertama ada Insto Regular yang merupakan varian paling banyak digunakan oleh masyarakat di tanah air. Berkat kandungan zat aktif Tetrahydrozoline Hydrochloride dan Benzalkonium Chloride yang ada didalamnya, Insto Regular Eye Drops yang hadir dengan botol berukuran 7,5ml ini mampu mengatasi berbagai gangguan ringan pada mata seperti mata merah dan iritasi ringan yang disebabkan oleh debu, asap, dan lain sebagainya.


  1. Insto Cool Eye Drop

Varian kedua ada Insto Cool Eye Drop yang hadir dengan kemasan berwarna hijau serta botol berukuran 7,5 ml. Insto varian ini memiliki kandungan Naphazoline Hydrochloride didalamnya yang mampu meredakan berbagai masalah ringan pada mata seperti perih akibat debu, mengurangi gejala mata bengkak, mata merah karena pilek dan masih banyak lagi dengan sensasi dingin yang menyegarkan. Saat meneteskan Insto Cool Eye Drop, mata Anda akan langsung terasa lebih rileks dan segar.


  1. Insto Dry Eyes

Selanjutnya ada Insto Dry Eyes Varian yang memiliki kemasan botol berwarna biru dengan ukuran yang sama dengan kedua varian sebelumnya yaitu 7,5 ml. Jika mata Anda terasa kering dan panas, maka meneteskan Insto Varian Dry Eyes adalah keputusan yang tepat.  Pasalanya varian Insto ini mengandung zat aktif Hydroxypropyl Methylcellulose dan Benzalkonium Chloride yang dapat mencukupi kebutuhan air dalam mata dengan baik.


Itulah dia manfaat ketiga varian Insto yang wajib Anda ketahui. Mengingat ukurannya yang cukup mungil, Anda bisa membawa obat tetes mata Insto kemanapun Anda pergi dan mencegah gangguan mata ringan sedini mungkin.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top