Bahan Pelengkap Shabu Shabu
Jepang adalah salah satu Negara yang banyak perannya dalam kehidupan kita (sebagai warga Negara Indonesia) sehari-hari. Coba saja kita renungkan, dari mulai kita membuka mata sampai tidur kembali jepang sangat mendominasi kehidupan kita. Ketika bangun tidur, biasanya kita minum terlebih dahulu yang kita ambil dari dispenser. Perabotan rumah tangga elektrik yang banyak dijual di pasaran Indonesia adalah produk-produk dengan lisensi jepang. 

Setelah persiapan di rumah, kita berangkat ke tempat kerja atau tempat belajar bak sekolah atau kampus pasti memakai kendaraan. Fakta membuktikan bahwa produk motor dan mobil yang paling banyak diminati masyarakat kita adalah mobil dan motor pabrikan jepang. Begitupun ketika di tengah jalan, saat kita terjebak di tengah macetnya kota, pemandangan sekitar kita, depan, belakang, dan samping kita dijejali dengan produk-produk jepang. Kalaupun ada kendaraan yang bukan produk jepang, pasti jumlahnya tidak sebanding. Sesampainya di tempat kerja aau tempat belajar pun ita bersinggungan lagi dengan infocus, computer, printer dan barang-barang lain asal jepang. 

Nah itulah jepang, saking majunya teknologi di negara tersebut sampai-sampai bisa menguasai dunia. Lantas, apa yang menyebabkan jepang menjadi Negara maju seperti sekarang? Salah satunya berawal dari bahan dasar makanan yang dikonsumsi warganya, terutama anak kecil. Penasaran dengan kulinernya? Datangi saja Shabu Gen best japanese restaurant jakarta.

Di Shabu Gen, best japanese restaurant jakarta menyajikan menu utamanya berupa shabu shabu. Shabu shabu adalah salah satu menu makanan jepang berbahan dasar lembaran daging mentah. Adapun bahan lain yang digunakan untuk melengkapinya adalah sebagai berikut:

Hon Dashi
Bahan makanan ini berupa kaldu yang berasal dari ikan cakalan. Mungkin di kita lebih mengenalnya dengan sebutan penyedap rasa.

Wakame
Bahan makanan ini berbahan dasar rumput laut yang sering digunakan untuk topping kuliner yang berkuah. Adapun penggunaannya diawali dengan melakukan perendaman terlebih dahulu sampai bahan tersebut mengembang dan tidak keras

Perpaduan irisan daging yang berkualitas premium dengan bahan- bahan lain bersumber dari kekayaan laut yang bergizi tinggi, pasti menjadikan menu yang disajikan shabu gen, best japanese restaurant jakarta sangat menggugah selera. Anda penasaran, kunjungi saja sekarang!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top