Modem mifi sekarang ini sudah menjadi modem yang sering digunakan oleh setiap orang untuk bisa mengakses internet menjadi lebih cepat. Modem mifi smartfren menjadi pilihan utamanya dan salah satunya modem andromax M2Y. walaupun sebetulnya modem tersebut sudah lama dikeluarkan dan sekarang ada modem baru yang dikeluarkan oleh smartfren diantaranya adalah modem andromax M3Z dan andromax M3Y. 

Namun secara keseluruhan tidak banyak perubahan yang signifikan sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Yang berbeda dari segi permukaan luar, komponen ada perbedaan sedikit dan daya tahan baterai. Namun mifi 4G ini tetap memiliki manfaat yang tidak jauh berbeda sama – sama bisa membuat hp lama bisa jadi 4G.

Smartfren 4G sudah dikenal oleh masyarakat termasuk modem mifi yang dikeluarkannya. Namun tentunya ada kelebihan yang bisa di dapat jika menggunakan modem tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ini :
  • Memiliki desain yang minimalis
Smartfren 4G tentu itu yang sering menjadi istilah jika mendengar modem dari smartfren. selain itu juga modem dari smartfren memiliki desain yang lebih minimalis sehingga bisa masuk ke dalam saku.
  • Sudah menggunakan teknologi 4G LTE
Modem ini sudah menggunakan teknologi 4G yang bisa membuat akses internet menjadi lebih cepat dan bahkan jaringan 4G sekarang ini sudah mulai menyebar di seluruh penjuru Indonesia khususnya daerah pulau jawa. Sehingga tidak perlu khawatir jika akan menggunakan modem tersebut.
  • Daya tahan baterai yang cukup lama
Baterai pada modem ini hanya cukup isi ulang maka akan jalan kembali dan daya tahan baterai modem smartfren ini cukup lama sekitar 6 jam non stop sehingga cukup leluasa untuk mengakses internet tersebut.
  • More sharing
Dengan menggunakan perangkat wifi maka bisa mengakse internet dengan jaringan wireless baik pada hp ataupun leptop dan komputer. Bahkan dengan menggunakan modem smartfren ini maka bisa menyimpan data atau berbagi data tergantung dari jenis modemnya.

Selain itu smartfren juga memberikan berbagai promo dari mulai pemberian kuota gratis dan lain sebagainya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top