Kebutuhan akan sebuah sarana yang menunjang akses internet sekarang ini sangatlah penting. Hal tersebut karena internet adalah sebuah fasilitas yang memiliki banyak manfaat dan sudah menjadi sebuah kebutuhan di era modern seperti sekarang ini. Adanya internet banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang untuk berkomunikasi dan mencari informasi, namun selain itu juga banyak orang yang beraktivitas menghasilkan lembaran rupiah lewat sebuah bisnis online. 

Dan aktivitas tersebut tidak akan berfungsi jika alat yang digunakan tidak mendukung sarana internet yang sekarang ini sudah menggunakan jaringan layanan terbaru yaitu 4G LTE. Smartfren yang merupakan salah satu operator seluler di Indonesia yang paling dahulu mengenalkan jaringan internet generasi keempat yang memiliki kecepatan yang terbaik saat ini yaitu 4G LTE. 

Selain itu, smartfren juga memfasilitasi penggunanya untuk mendapatkan layanan 4G melalui beberapa produk terbaiknya dari mulai smartphone, modem, dan juga mifi atau modem wireless. Adapun harga modem mifi dan smartphone dari smartfren sangatlah terjangkau sehingga banyak orang yang menggunakannya.

Nah jika anda ingin lancar dalam mengakses internet, maka anda bisa menggunakan mifi ini. Dimana sebuah modem wireless yang dapat digunakan hingga 32 pengguna ini, diberi harga yang ekonomis dan terjangkau. Harga modem mifi smartfren saat ini yaitu 299 ribu saja, dan itu sudah termasuk kuota 1,5 GB dan 3 GB kuota untuk malam hari yaitu dari pukul 01.00 sampai pukul 07.00. Serta masih banyak paket menarik lainnya yang bisa anda dapatkan di smartfren. 

Selain itu, mifi ini juga memiliki ketahanan baterai 1.500 mAh atau setara dengan 6 jam waktu kerja dan 200 jam siaga. Dengan bentuk yang ramping dan simple, maka modem ini mudah untuk dibawa kemana pun anda pergi dan anda dapat menggunakan layanan internet super cepat dimana pun anda berada. 

Modem wireless ini dapat dengan mudah untuk dikoneksikan kepada smartphone, tablet, laptop, PC, ataupun yang lainnya dengan cara yang lebih mudah. Sehingga memudahkan anda untuk dapat mengakses internet dari beberapa alat sekaligus dalam waktu yang bersamaan. 

Dan bagi anda pengguna Hp smartfren lama, kini ada promo Hp lama bisa jadi 4G dengan mengunjungi kantor smartfren terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top