Modem wifi Smartfren Andromax 4g lte merupakan sebuah terobosan baru dari provider Smartfren yang dirancang secara khusus untuk dapat memberikan kemudahan akses bagi para pengguna modem Smartfren sekaligus dapat merubahnya menjadi sinyal Wifi. Jika dalam produk sebelumnya Smartfren hanya merilis produk dengan tipe portable modem yang tentu saja bisa digunakan untuk WiFi Smartfren, maka untuk kali ini Smartfren dapat menggabungkan keduanya modem 4G lte dan WiFi menjadi mifi smartfren. 

Modem mifi 4G Smartfren Andromax 4G LTE adalah produk yang dirilis akhir-akhir ini berbarengan dengan juga smartphone yang telah menggunakan jaringan 4G LTE dan bisa mengubah HP lama bisa jadi 4G.

Secara kita ketahui bahwa kecepatannya sangat baik sekali. Saat ini smartphone telah menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat yang ada di Indonesia, bukan lagi menjadi produk yang istimewa karena hampir seluruh wilayah yang ada di Indonesia menggunakan ponsel sebagai sendi perekonomian. Hal ini tentu saja membutuhkan koneksi internet yang handal dan juga cepat seperti teknologi 4G LTE. 

Kemudahan-kemudahan dari modem mifi Smartfren portable dapat digunakan ataupun di sharing lebih dari 1 pengguna ataupun satu perangkat. Tentu saja hal ini akan sangat membantu sekali bagi para konsumen untuk mengoperasikan ganget. Saat ini satu orang saja bisa mempunyai lebih dari 3 gadget, contohnya yaitu HP, laptop dan juga tablet.

Semuanya bisa di nikmati dengan menggunakan fasilitas internet WiFi Smartfren dengan jaringan 4g lte melalui perangkat mifi Smartfren Andromax 4G LTE Smartfren. Saat ini smartfren sedang fokus untuk menggunakan teknologi CDMA dan sudah upgrade ke jaringan 4G LTE. Seri modem 4G lte Smartfren yang digunakan adalah tipe jaringan Rev-A dan juga Rev-B yang telah mempunyai kecepatan hingga 14 mbps yang dapat disesuaikan dengan paket internet Smartfren yang kita gunakan. 

Pengembangan ke arah jaringan internet dengan menggunakan modem merupakan sebuah terobosan baru dari Smartfren untuk dapat meraih pangsa pasar yang cukup potensial karena konsumen saat ini sangat membutuhkan sekali jaringan internet yang handal serta bisa di sharing ke beberapa perangkat. Untuk itulah Smartfren menjalankan perannya untuk dapat membuat terobosan baru yaitu mifi Smartfren dengan teknologi CDMA 4G LTE yang memang konsisten dan juga stabil. Hal ini menjadi pilihan utama bagi banyak konsumen karena harga mifi Smartfren Andromax ini sangat terjangkau dengan berbagai bandel paket didalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top