Modem Wifi M2S, Modem 4G Terbaik
Salah satu provider terkenal yaitu Smartfren baru- baru ini telah mengeluarkan beberapa tipe hape yang yang dioperasikan dengan teknologi 4G LTE. Dengan teknologi 4G LTE sendiri, maka anda sebagai pengguna bisa dengan mudah berselancar di dunia maya. Bahkan untuk mempermudah para pengguna maka Smartfren meluncurkan layanan terbarunya yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE. 

Layanan tersebut bisa membuat suara yang jelas tanpa terputus-putus ketika pengguna gunakan bertelponan. Bagi anda yang masih menggunakan hape Smartfren ataupun hape lainnya yang belum dilengkapi dengan teknologi 4G LTE, anda bisa menikmati teknologi 4G, hal ini dikarenakan hape lama bisa jadi 4G hanya dengan menggunakan modem wifi dari Smartfren 4G LTE. Modem wifi yang dikeluarkan Smartfren merupakan modem 4G terbaik.

MiFi 4G terdiri dari beberapa tipe salah satunya yaitu M2S. Penasaran dengan kelebihan yang ditawarkan oleh modem Andromax M2S? Yuk kita simak kelebihannya, untuk kelebihan yang pertama yaitu pada modem Smartfren 4G LTE yang satu ini terdapat antenna yang disebut 2T2R atau 2 tranmitter dan 2 receiver. 

Antenna tersebut berfungsi untuk menangkap sinyal dan memancarkan sinyal lebih kuat sehingga proses koneksi bisa berjalan dengan baik. Kemudian kelebihan yang kedua yaitu modem ini merupakan modem LTE Cat.4, dengan teknologi tersebut, maka ketika mengupload dan juga mendownload file bisa lebih cepat dengan mencapai 150Mbps dan untuk pengunduhan bisa mencapai 50Mbps. Selanjutnya untuk processor yang ditanamkan di modem ini yaitu menggunakan processor Chipset Qualcomm MDM 9320. Prosessor tersebut bisa bekerja lebih maksimal sehinnga pemakaian baterai bisa lebih hemat.

Baterai yang digunakan pada modem ini memiliki daya yang besar sehingga modem ini bisa digunakan untuk streaming video secara terus-menerus, dan waktunya bisa mencapai 9 jam. Selain itu juga bagi para pengguna yang suka nonton film secara online, maka modem wifi dari Smartfren yang satu ini bisa menjadi pilihan. Berbicara mengenai harga modem 4G terbaik yang satu ini yaitu Rp. 299.000.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top