Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited
Sudah tidak asing lagi jika sebagian masyarakat membutuhkan jaringan internet, dengan adanya internet semua orang bisa mencari berbagai informasi yang diinginkan selain alasan itu yang paling penting saat ini bahwa dengan adanya jaringan internet digunakan sebagai jalan untuk bisa bekerja, sebagai contoh tidak sedikit orang yang mencari peruntungan lewat jaringan internet seperti berjualan produk secara online, selain itu pula jaringan internet pun digunakan untuk membantu meringankan aktivitas seperti berbelanja, saat ini banyak orang yang berbelanja melalui media online untuk menghemat waktu yang digunakan dengan tidak keluar rumah untuk membeli berbagai kebutuhan yang diinginkan. 

Dapat dipastikan dengan adanya jaringan internet berbagai kebutuhan dan juga pola hidup sudah sangat terbantu. Untuk bisa mengakses internet tentu membutuhkan kuota internet dan juga akses yang lebih cepat salah satunya yaitu dengan daftar paket internet smartfren

Smartfren sebagai provider yang memberikan layanan terbaik untuk para pelanggannya, hal terebut terbukti dengan adanya memberikan harga yang begitu terjangkau, selain itu pula akses internetnya lebih cepat dengan menghadirkan jaringan 4g lte, akses internet akan tetap cepat meski kuotanya sudah habis karena smartfren memberikan kelebihan dengan tanpa batasan kuota dan juga batasan kecepatan. Hal itu membuktikan bahwa smartfren ingin memberikan suatu kepuasan dalam berinternet, meskipun memberikan layanan yang terbaik namun tidak menjadikan harganya mahal. 

Bagi anda yang sudah beralih dengan menggunakan smartfren namun belum mengetahui cara mendaftarkannya, berikut adalah cara daftar paket internet smartfren unlimited dengan beberapa pilihan.

1. Jika anda memilih paket harian maka anda akan dikenakan tarif sebesar 10.000 ribu caranya mendaftarnya yaitu ketik *123*3*7*10 atau juga bisa dengan menggunakan sms dengan cara ketik internet (spasi) UNL10rb dan kirim ke 123.

2. Jika anda memilih paket bulan dengan tarif 50.000 ribu rupiah, caranya yaitu ketik *123*3*7*50 atau juga bisa dengan menggunakan sms dengan cara ketik internet (spasi) UNL50rb dan kirim ke 123
Itulah cara mendaftar paket internet smartfren unlimited.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top