Kelebihan Smartfren Andromax E2
Berbicara soal Smartphone tentunya tak aka nada habisnya, mengingat Smartphone merupakan teknologi yang dapat membuat manusia lebih mengenal urusan teknologi Internet, komunikasi dan informasi. Oleh karena itu, hadirnya beberapa Smartphone terbaru tentunya menjadikan Anda bingung, bagaimana memilih dan menentukan Smartphone terbaik saat ini. 

Memilih Smartphone memang perlu kehati-hatian, jangan sampai Anda membeli Smartphone dengan harga yang mahal namun spesifikasi Smartphone tersebut rendah. Salah satu produk yang tentunya telah berani menjamin spesifikasi yang tinggi adalah Smartfren andormax, yang mana, prusahaan Smartfren terus-terusan mengeluarkan produk terbarunya untuk andormax yang memberikan harga murah namun spesifikasinya yang mumpuni. Seperti saat ini hadirnya Smartfren adnromax e2 dengan harga murah sebagai Smartphone terbaik di kelasnya serta memiliki beberapa kelebihan diantaranya. 

1. Smartfren Andromax e2, sebagai vendor Smartphone lokal yang kini semakin aktif di persaingan bisnis mobile tak cuma kelas mengengah yang diwakili Smartfren Andromax E2 yang punya spefikiasi yang cukup komplit untuk Smartphone di bawah 1 Jutaan dengan kelebihan yang dimilikinya yaitu mempunyai Jaringan 4G LTE. 

2. Smartfren Andromax e2. Mempunyai spesifikasi yang cukup menarik seperti Layar 4.5 inchi IPS LCD, CPU Quad Core 1.4 GHz, dan RAM 1GB serta kamera beresolusi 5 MP + LED flash & 5 MP + LED flash juga jadi Andalan Smartfren untuk menarik minat para konsumennya. Untuk kekuatan baterainya dibekali kekuatan sebesar 2000 mAh yang bersifat Removable atau bisa dilepas.


Oleh karena itu dengan harga yang murah, maka Smartfren andormax e2 ini sangat pas untuk Anda yang menginginkan Smartphone terbaik namun harganya yang murah. andormax e2 ini sebagai Smartphone yang cukup laku dipasaran gadget dan Smartphone, karena kualitas dan spesifikasinya yang tinggi dan mumpuni, menjadikan para pengguna lebih leuasa dalam beraktivitas seputar Smartphone. 

Oleh karena itu miliki segera Smartphone di bawah satu jutaan dengan kualitas Jaringan terbaik 4G Lte. Ganti Jaringan HP lama Anda dengan Jaringan 4g, yaitu menggunakan modem Mifi Smartfren 4G, sehingga HP lama bisa jadi 4G.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top