Kelebihan Menggunakan Mifi SmartfrenDi zaman yang serba modern seperti sekarang ini, rasanya kurang jika tidak ada internet. Kebanyakan orang sangat bergantung dengan keberadaan internet. Dengan internet, mereka dapat berkomunikasi dengan lancar, selain itu bisa juga dijadikan sebagai sumber informasi. Untuk itu smartfren menawarkan modem mifi yang bisa dibawa kemana pun anda mau. 

Modem yang satu ini dirancang khusus bagi anda yang tidak mau berpisah dengan yang namanya internet. Harga mifi smartfren bervariasi, tergantung spesifikasinya. Semakin bagus kualitas dan spesifikasinya maka akan semakin mahal juga.

Harga mifi smartfren di muali dari 200 ribu rupiah sampai harga satu juta rupiah pun ada. Sebagian orang mungkin masih belum tahu, apa itu mifi? Mobile Wi-Fi merupakan kepanjangan dari Mifi, sesuai dengan namanya modem yang satu ini lebih fleksible dari modem wi-fi yang biasa. Karena ukurannya lebih kecil sehingga praktis dipakai dan dibawa kemana pun. 

Cara menggunakannya pun sangat mudah, sebelumnya kita harus mengis sejumlah pulsa yang nantinya akan di belikan dengan sejumlah kuota yang dibutuhkan. Setelah itu pasangkan modem dengan komputer atau laptop. Nantinya perangkat komputer atau laptop akan menginstal sendiri dengan mudah. Dengan begitu komputer atau leptop anda akan langsung terhubung dengan jaringan internet. Mifi smartfren sendiri merupakan modem yang telah di dukung oleh jaringan 4G yang super canggih.

Seperti yang telah dibahas tadi, mifi berfungsi menghubungkan jaringan internet pada perangkat smartphone, laptop maupun komputer. Dengan terhubungnya internet, dapat membuat hidup kita menjadi mudah, seperti mudahnya berkomunikasi, memudahkan anda untuk membuka peluang usaha baru, dan lain sebagainya. 

Apalagi jika anda sering bepergian atau traveling ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi, internet akan membantu anda dengan bantuan GPS yang akan memberikan informasi tentang suatu tempat atau arah jalan jika nanti anda tersesat. Cara perawatan modem yang satu ini cukup mudah, cukup di cas ketika baterai sudah lemah dan simpan di tempat yang kering dan terhindar dari percikan air, pastikan juga kuota anda penuh agar bisa menggunakan internet dengan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top