Andromax E2 Walaupun Murah Bisa Diandalkan
Berbagai smartphone murah telah diluncurkan oleh smartfren untuk memenuhi kebutuhan warga Indonesia terhadap akses internet yang semakin meningkat. Karena saat ini, sudah lahir kebudayaan baru sebagai imbas dari pesatnya teknologi digital dan teknologi komunikasi dan informasi. Kebudayaan masyarakat di era globalisasi ini memang banyak hal yang baru. Sebuah kebudayaan yang sebelumnya tidak lazim dilakukan orang. 

Misalnya saja mempunyai komunitas dan aktivitas yang hanya bisa dilakukan hanya di dunia maya dengan perantaraan piranti komunikasi canggih yang mendukung teknologi jaringan terbaru. Seperti smartphone yang diberi nama andromax e2 yang dikeluarkan smartfren yang sudah dilengkapi perangkat teknologi untuk mendukung teknologi jaringan smartfren 4g yang mempunyai kecepatan akses internet tercepat untuk saat ini.

Dengan menggunakan samrtphone andromax e2, pengguna dapat menggunakan dua sim card secara sekaligus. Yaitu sim card smartfren yang berbasis CDMA dan sim card operator lain yang berbasis GSM. Walaupun sim card GSM yang digunakan belum mendukung jaringan 4g. jangan hawatir dengan kondisi tersebut karena masih bisa menggunakan jaringan smartfren 4g untuk melakukan berbagai kegiatan seperti untuk panggilan langsung atau video call dengan menggunakan aplikasi volte. 

Untuk menggunakan aplikasi Voice lte (aplikasi untuk melakukan telepon langsung atau video call dengan menggunakan jaringan internet smartfren 4g yang menghasilkan suara lebih jernih dan harganya murah) ini, sim card smartfren yang sudah terpasang tidak usah melakukan up grade 4g terlebih dahulu karena sudah mendukung teknologi smartfren 4g.

Selain untuk melakukan fungsi utama dari smartphone seperti telepon langsung, video call, atau berselancar di dunia maya, fasilitas tambahannya pun bisa digunakan secara optimal. Misalnya saja untuk aktivitas selfie. Karena andromax e2 ini sudah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang mempunyai kekuatan 5 mega pixel dan sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash. Oleh karena itu, gambar hasil jepretan smartphone ini, cukup bagus. 

Dengan menggunakan baterai berdaya 2000 m Ah lumayan enak untuk digunakan untuk kebutuhan hiburan seperti dengan memainkan sebuah game. Yang paling menarik, smartphone ini dihargai hanya 900 ribu rupiah saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top