international Design School Ini merupakan sebagai salah satu lembaga pendidikan yang bergerak di bidang desain komunikasi visual atau pada desain grafis. Kuliah desain ini tentunya saat ini sangat menarik sekali, karena memang untuk masalah desain grafis saat ini sudah sangatlah di butuhkan. Jika Anda menginginkan untuk melakukan kuliah desain grafis di IDS tentunya merupakan pilihan yang sangat tepat sekali.
Lembaga pendidikan yang satu ini sudah lama bergerak dan sudah berdiri yaitu semenjak tahun 1999 yang dulunya yaitu bernama Digital Studio College, Nah sekolah desain grafis IDS ini kini sudah melahirkan ratusan alumni yang berkarya di dalam bidang di industri kreatif. College Program Digital Design merupakan Sekolah Desain Grafis dengan lama masa kuliah yang cukup singkat yaitu selama 20 bulan yang tentunya akan mengantarkan Anda untuk menjadi seorang Desainer grafis yang profesional dan tentunya akan siap untuk berkarya di industri kreatif.
Banyak sekali hal-hal yang menarik jika Anda kuliah disana:
  1. Untuk aktivitas belajar yang tentunya sangat menyenangkan di IDS tersebut dan pastinya Anda akan sangat suka.
  2. Di IDS, anda juga akan di perkenalkan dengan industri kreatif. Tentunya dengan anda mengenal ini akan cukup menjadi referensi untuk anda.
  3. Kamu akan belajar bersama para praktisi profesional. Ini merupakan hal yang paling anda cari untuk bisa mendapatkan pelajaran yang maksimal. Dengan adanya pengajar yang sudah sangat professional dalam bidangnya maka ini akan memberikan kemaksimalan dalam anda belajar.
  4. Alumni ids international design school langsung bekerja setelah lulus. Ini tentunya hal yang cukup menarik, jadi setelah anda lulus anda tidak akan susah dalam mencari kerja.
Nah sobat ada beberapa hal yang cukup unggul dari Kuliah Desain dana tentunya sangat menguntungkan untuk kita. Anda bisa melakukan kuliah desain tersebut di IDS, sebagai salah satu pilihan kuliah desain yang sangat tepat. Jika Anda sudah lulus dari IDS ini juga bisa mengambil kuliah di Australia. Semoga informasi tersebut bermanfaat.
 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top