Yuk Rasakan Buah Yuzu Di Yuzu Tea
Sekarang ini telah hadir produk minuman segar yang bisa menyehatkan tubuh yaitu produk minuman Yuzu Tea. Minuman ini terbuat dari kombinasi 2 bahan yang bisa menyehatkan tubuh yaitu buah Yuzu dan juga daun teh asli. Mungkin anda sudah mengetahui kandungan dan juga manfaat yang bisa diambil dari daun teh, sedangkan untuk buah Yuzu, mungkin baru pertama kali mendengar buah yang satu ini. Apa itu buah Yuzu?.

Buah yang satu ini merupakan buah yang berasal dari Jepang. Buah ini juga merupakan buah yang masih langka, oleh karena itu mungkin di Indonesia masih sangat jarang dan sulit untuk mendapatkannya. Buah ini dijual di tempat-tempat tertentu. Dengan begitu tidak heran jika harganya juga selangit.

Penasaran dengan bentuk, warna dan juga rasa dari buah ini? Bentuk dari buah Yuzu yaitu bentuknya bulat seperti buah jeruk pada umumnya, kemudian untuk warna dari buah ini, warnanya oranye kekuning-kuningan, dan untuk rasa dari buah ini, rasanya merupakan perpaduan antara 3 buah yaitu lemon, jeruk mandarin dan juga grapefruit. Dengan rasanya yang kuat ini maka membuat banyak orang masih jarang yang mengkonsumsinya secara langsung. Banyak orang yang mengolah buah Yuzu menjadi perasa permen karet, makanan, cuka, mayonnaise, dressing salad dan juga yang lainnya.

Salah satu olahan dari buah Yuzu yaitu produk minuman Yuzu Tea. Penasaran dengan rasa dari buah Yuzu, maka anda bisa mendapatkan rasa Yuzu di produk minuman yang satu ini. Terdapat 2 varian rasa dari produk minuman menyehatkan ini diantaranya yaitu rasa Yuzu Tea original dan juga rasa Yuzu Green Tea. Dengan begitu anda tidak akan bertanya-tanya lagi mengenai apa itu buah Yuzu dan bagaimana rasanya.

Salah satu manfaat yang bisa didapat dengan mengkonsumsi produk minuman Yuzu Tea yaitu bisa menjaga berat badan. Hal ini dikarenakan buah Yuzu bisa membuat perut menjadi kenyang. Dengan begitu buah ini sangat baik bagi anda yang sedang melakukan program diet.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top