Efisiensi Simpel dari Penempatan Aritco Home Lift

Anda tentu memiliki keinginan untuk membangun sebuah hunian mewah lengkap dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya. Salah satu fasilitas yang menjadi dambaan kebanyakan orang yang memiliki hunian mewah tersebut adalah keberadaan home lift, namun seringkali anda tentu berfikiran mengenai penempatan lift yang membutuhkan ruang luas serta tempat yang khusus agar lift tersebut dapat digunakan dengan baik. 

Selain itu, sebagian orang juga merasa kesulitan dalam menemukan home lift Indonesia yang dapat menunjang penampilan interior rumahnya. Akan tetapi, anda dapat menemukan solusi dari permasalahan tersebut hanya di Reycom Cipta Semesta ( RCS ). Kenapa ? karena RCS dapat membantu anda memiliki home lift yang akan menambah estetika hunian anda dengan sangat nyaman dan juga aman.

Reycom Cipta Semesta menjalin mitra atau kerjasama dengan produsen terkemuka dunia dari Swedia, yang menghadirkan platform dan home lift dengan teknologi terkini, lebih modern serta dengan desain minimalis yang menarik. Efisiensi praktis dan juga simpel juga akan anda dapatkan saat ingin menempatkan aritco home lift dari Swedia ini di dalam rumah anda. Di mana pemasangan aritco home lift tidaklah membutuhkan ruang yang lebar untuk struktur seperti lift konvensional. Lift ini dapat memuat 4 sampai 5 orang dengan beban berat maksimal 250 kg. 

Pada bangunan jadi atau hunian anda, penempatan lift ini pun dapat dirangkai sesuai kebutuhan dan interior ruangan anda, jika lift konvensional membutuhkan ruang 2 x 2 m persegi, aritco home lift ini cukup dengan 1 x 1 m persegi atau 1,3 x 1,5 m persegi tergantung ukuran dari rumah anda. Aritco sendiri menyediakan lift untuk ruang dalam dan juga luar yakni platform dan juga home lift melalui ketinggian pencapaian lift hingga 13 meter, dapat dikatakan untuk rumah atau ruko hingga lima lantai. Estetika tampilan interior rumah yang lebih menarik diperoleh salah satunya dari bahan lift yang terbuat dari logam 100% dan didominasi kaca transparan yang dioperasikan dengan sistem screw ( ulir ).

Melalui RCS anda pun bisa memperoleh home lift Indonesia kelas dunia dari aritco dengan cara mudah, serta efisiensi ruang penempatannya pun sangatlah menguntungkan sesuai dengan penjelasan di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top