Mercedes S Class merupakan produk terbaru dari perusahan otomotif terbesar di Jerman, yaitu Daimler AG. Berdiri sejak tahun 1926, perushaan mobil mewah ini telah banyak mengeluarkan produk mobil, bus dan truk mewah. Setidaknya tercatat 770 model mobil telah diproduksi oleh Mercedez-Benz. Sedari kelahirannya, mobil mobil keluaran perusahaan ini sudah terkenal dengan teknologi tinggi yang digunakannya serta tingkat keamanan yang sangat tinggi.

Komitmen Mercedez-Benz untuk selalu membuat inovasi mobil dengan teknologi dan keamanan yang tinggilah yang membuat mobil ini mampu bertahan hingga puluhan tahun. Meskipun Jerman sebagai pusat produksi, Mercedez-Benz juga dirakit di berbagai negara seperti Argentina, Austria, Kanada, Mesir, Hungaria, India, Iran, Meksiko dan tentunya Indonesia. Setidaknya terdapat 13 negara yang merakit mobil dari perusahaan in. Sebagai keluaran terbaru, Mercedes S-Class memiliki semua kelebihan mobil keluaran sebelumnya dan ditambahkan dengan inovasi terbaru lain yang akan semakin menambah nilai kemewahan dan kemegahannya.

Mengenai ketersediaan peralatan, tentu akan sangat bergantung pada mesin dan konfigurasinya yang telah Anda atur sebelumnya. Masing masing model menampilkan informasi yang berbeda satu sama lain. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh mobil ini:


  • Kamera 360 derajat
  • Air balance
  • Ambient lighting
  • Double pelindung matahari yang dapat diputar
  • Kemudahan menyesuaikan posisi kepala bagi pengemudi dan penumpang depan
  • Kursi penumpang depan sangat ekslusif dengan dukungan pada paha yang membuat Anda nyaman
  • Tersedia beberapa panel untuk kabel USB, dengan daya 12 volt
  • Sistem keyless Go, sebuah sistem membuka mobil tanpa harus menggunakan kunci fisik. Cukup dengan hands-free access.


Mercedez S-Class memiliki berbagai fitur mewah dengan tetap mempertahankan aspek keamanan. Perjalanan Anda akan semakin nyaman dengan mobil ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top