diet sehat alami dan cepat menurunkan berat badan
Setiap makanan memiliki kandungan yang berbeda – beda, ada yang baik dikonsumsi dan ada pula yang sebaiknya dihindari. Untuk kondisi tertentu, seperti sedang melakukan diet sehat, ada beberapa makanan yang baik dikonsumsi secara rutin. Makanan diet sehat alami dan cepat menurunkan berat badan, sangat mudah Anda temukan di pasar atau warung – warung terdekat. Melakukan diet sehat itu harus disertai dengan asupan makanan yang sehat pula, supaya hasilnya lebih optimal bisa menurunkan berat badan. Sedikitnya, ada tiga makanan yang baik dikonsumsi untuk diet sehat dan cepat menurunkan berat badan. Di antaranya, sebagai berikut:

1. Brokoli
Di dalam brokoli sendiri terdiri dari beberapa kandungan, yaitu kaya vitamin, serat, mineral, dan rendah kalori. Makanan yang satu ini sangat baik untuk dikonsumsi saat Anda melakukan diet sehat. pasalnya, dalam satu gelas brokoli yang sudah dipotong – potong, mengandung 30 kalori dan 5 gram serat. Hal ini bisa membuat perut Anda kenyang lebih lama.
diet sehat alami dan cepat menurunkan berat badan
2. Ikan
Ikan mengandung lemak baik yang dapat mendukung program penurun berat badan Anda. Berbeda dengan daging, ikan memiliki Omega3 yang baik untuk otak. Beberapa jenis ikan yang mengandung lemak baik dan Omega3, yaitu ikan yang berasal dari laut, seperti salmon, tuna, dan makarel.

Agar kandungan pada ikan tersebut bisa lebih optimal diserap tubuh, sebaiknya proses pengolahannya tidak dengan di goreng. Jangan sampai, alaih – alaih ingin menurunkan berat badan, tapi mengkonsumsi ikan yang sudah terdampak lemak jahat dari minyak saat digoreng.

3. Camilan yang rendah kalori
Saat diet, bukan berarti tidak boleh mengemil. Tetapi, disarankan untuk lebih selektif memilih jenis cemilan yang baik dikonsumsi saat melakukan diet. Bahkan, sekarang pun sudah banyak kita temukan berbagai jenis cemilan ringan yang aman dikonsumsi saat melakukan diet sehat.

Seperti halnya cemilan yang tidak mengandung gula tinggi dan memang harus rendah kalori. Caranya, Anda bisa periksa label pada kemasan, berapa nilai gizinya dan apa saja kandungannya. Cermati kandungan gula, lemak, serta kalori, karena ketiga kandungan tersebut sangat berpotensi pada kondisi tubuh dengan berat badan yang tidak stabil.

Dengan tiga makanan diet sehat dan cepat menurunkan berat badan di atas, tidak ada alasan lagi “tidak bisa diet sehat”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top