Kaos pria saat ini selain model untuk sendiri juga ada yang sepasang atau couple. Bahan kaos tetap menjadi pertimbangan utama dalam pemilihan pembelian. Bahan kaos pria yang mudah menyerap keringat selalu menjadi tujuan utama. Selain bahan yang selalu menjadi perhatian, jahitan kaos juga perlu diperhatikan. 

Saat ini masih banyak kita jumpai pasangan yang menggunakan kaos couple. Sebagian dari mereka berpendapat bahwa kaos couple nyaman dipakai bersama pasangannya dan menunjukkan kekompakan dan keromantisannya.  

Beberapa tips dalam memilih kaos pria agar dapat  couple bersama pasangan diantaranya adalah:


1. Sesuaikan dengan budget yang kita miliki.



Hal pertama kali yang harus kita sesuaikan dan kita pikirkan adalah jumlah budget yang kita miliki. Jangan sampai kita kehabisan budget hanya karena  ingin membeli kaos couple agar terlihat romantis dengan pasangan. Pilihlah kaos couple yang sesuai dengan budget dan sedang trend. Dengan demikian budget yang kita miliki tetap dapat digunakan untuk keperluan yang lain.

2. Pemilihan karakter.



Pemilihan karakter dalam pembelian kaos bersama pasangan usahakan yang sesuai dengan pasangan. Sebaiknya hindari model dan karakter yang sama agar tidak terlihat monoton. Meski demikian ada juga sebagian pria yang lebih nyaman jika kaos yang dipakai sama persis dengan pasangannya.

3.Warna yang senada.



Yang perlu diperhatikan selanjutnya dalam memilih kaos couple adalah warna. Pemilihan warna tentu menjadi hal yang dipikirkan. Karena warna couple digunakan untuk dua orang. Penampilan keduanya diharapkan sangat cocok dan sesuai. Untuk itu pilihlah warna senada dan sesuaikan dengan kulit masing-masing agar tetap terlihat kompak dan elegant.

Demikian tadi pemilihan kaos pria couple yang dapat dijadikan sebagian bagan pertimbangan saat membeli. Bahan adem dan mudah menyerap keringat, budget yang sesuai serta warna yang senada dilengkapi dengan jahitan kaos yang halus tentu akan menunjang penampilan pasangan tersebut lebih kompak dan tampak romantis. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top