Mempunyai bisnis yang sesuai dengan passion yang dimiliki tentunya menjadi mimpi bagi semua orang tanpa terkecuali. Apalagi bisnis yang dijalankan tersebut bisa dijalankan dirumah, tentunya menjadi suatu kebahagiaan yang hakiki karena tidak usah bangun bagi dan berangkat ke kantor. 

Apalagi dengan kecanggihan internet sekarang, semua bisa mulai mempunyai bisnis online sendiri. Baik itu dengan hanya bermodalkan berjualan produk, menulis dan lain sebagainya semua bisa dijadikan bisnis dalam dunia online ini. Untuk itu pertanyaannya sekarang, bisnis apa yang bisa menghasilkan profit besar namun tetap bisa di jalankan di rumah? Jawabannya adalah sebagai berikut :

Menjadi Blogger

Kegiatan blogging sejatinya merupakan kegiatan tulis-menulis dari hal-hal yang kita sukai di keseharian kita. Seiring dengan kekonsistenan kita dalam menulis di blog yang kita buat, maka tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah yang cukup banyak ke dalam rekening pribadi kita. Uang yang dihasilkan berasal dari hasil kerja sama seorang blogger dengan para pengiklan. Dan salah satu pengiklan besar yang bekerja sama dengan seorang blogger adalah google adsense.

Menjadi Freelance Writer

Freelance writer atau bisa juga disebut dengan sebutan penulis lepas adalah merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan di era milenial ini. Bagaimana tidak? dari banyaknya situs-situs yang beredar di internet sekarang, tentunya berbagai situs tersebut selalu membutuhkan tulisan atau artikel yang selalu menarik agar bisa menarik minat baca para pengunjung, dan mudah untuk ditemukan dalam search engine. Pendapatan dari menjadi seorang freelance writer bisa terbilang tidak main-main loh. Hal ini tergantung dari pengalaman ataupun dari kualitas tulisan dari seorang penulis tersebut. Di Indonesia sendiri tarif kepenulisan artikel sebanyak 300 kata dihargai sebesar Rp 5000 rupiah untuk ukuran pemula, sedangkan untuk ukuran professional tentunya akan ditarif lebih mahal dan cukup menjanjikan.

Demikian ulasan mengenai bisnis online apa yang mudah sekali untuk dilakukan di rumah dengan hanya bermodalkan menulis saja. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top