Payment Gateway Berlisensi Bank Indonesia
Indonesia merupakan Negara dengan pengguna internet yang cukup banyak, setiap tahunnya terus mengalami kenaikan dengan rata pengguna menggunakan fasilitas internet minimal 2 jam perhari. Terlebih setelah mudahnya mendapatkan smartphone dengan harga yang terjangkau serta fasilitas yang canggih, membuat pengguna internet terus mengalami kenaikan. 

Dengan banyaknya pengguna internet tersebut, maka semakin besar pula kesempatan untuk melakukan usaha. Ada banyak pelaku usaha yang memanfaatkan sarana internet sebagai media paling efektif untuk pemasaran produknya, bahkan beberapa perusahaan besar pun sudah terlebih dahulu menggunakan fasilitas tersebut. Apalagi dengan adanya Payment Gateway Berlisensi Bank Indonesia, maka transaksi yang dilakukan secara online bisa lebih aman dan terintegrasi.

Ada banyak keuntungan menggunakan media internet untuk pelaku usaha, yaitu jumlah konsumen yang lebih luas serta tak terbatas. Berbeda dengan membuka toko secara offline atau nyata, dimana konsumen adalah masyarakat sekitar yang lebih dekat jangkauannya, sehingga perusahaan harus membuka cabang di berbagai daerah jika ingin memikat banyak konsumen. 

Di internet siapapun dan dimanapun konsumen berada bisa mengakses website atau toko online anda, selama masih dalam jangkauan internet. Juga website bisa dikunjungi selama 24 jam penuh, tanpa adanya batas waktu sehingga pelayanan lebih maksimal. Berbeda dengan offline yang memiliki batas buka toko.

Selain itu, dalam hal transaksi pun usaha online lebih aman, dimana konsumen bisa melakukan transaksi secara virtual atau digital money. Sekarang ini sudah menggunakan cara yang lebih canggih, dan konsumen pun merasa lebih nyaman dan praktis. Berbeda dengan belanja secara langsung, dimana konsumen harus antri, serta resiko kejahatan yang sulit diprediksi. 

Perusahaan besar sekarang ini sudah menggunakan cara yang lebih canggih dan berlisensi untuk menarik kepercayaan konsumen, yaitu dengan adanya Payment Gateway Berlisensi Bank Indonesia seperti faspay. Faspay sendiri adalah payment gateway pertama yang memiliki lisensi BI, sehingga digunakan oleh para pelaku usaha dengan kepercayaan penuh dan menguntungkan. Jadi jika anda ingin memiliki kemajuan dalam berbisnis online, maka faspay adalah solusi yang paling tepat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top