Image result for meja makan kayu minimalis

Melengkapi furniture di rumah sangat mudah sekali, apalagi kalau Anda sudah tahu tempat belanja berbagai macam perabotan, furniture, perlengkapan rumah tangga lainnya yaitu di IKEA Serpong Tangerang. Tempat ini merupakan salah satu gerai terbaik, terlengkap, modern dan juga menyediakan banyak pilihan berbagai perabotan dan furniture rumah tangga dengan harga yang bersahabat. 

Nah, kalau Anda saat ini sedang mencari Model Meja Makan Kayu yang modern jangan sampai salah pilih, karena ada banyak jenis dan bahan meja makan kayu yang bisa Anda miliki. Salah satunya adalah meja makan kayu Leifarne/Ekedalen dengan 1 meja dan 4 kursi. Terlihat elegan dan mewah dengan warna putih untuk memadukan kesan di ruangan jadi lebih nyaman.

Pasti Anda akan bertanya berapa harga Model Meja Makan Kayu Leifarne/Ekedalen ini, untuk harganya di IKEA adalah Rp 7.179.000, mungkin terdengar mahal hanya untuk meja makan kayu seperti ini. Tapi jangan sampai salah, kalau meja makan ini menggunakan kayu lapis birch, veneer kayu birch, kayu birch solid dan lainnya. Bahan produk ini ramah lingkungan dan dapat di daur ulang. 

Jika Anda membeli produk meja makan ini, akan mendapatkan 4 rangka tempat duduk Leifarne ukuran 42 cm, 1 meja yang dapat panjangkan Ekedalen ukuran 120/180 x 80 cm, 4 rangka bagian bawah Broringe ukuran 52x50x45 cm. Tentu saja Anda tidak akan kecewa untuk memiliki produk meja makan ini, ruang makan di rumah jadi lebih mewah, elegan dan nyaman untuk digunakan setiap hari apalagi saat ada tamu yang datang ke rumah pun ketika menjamu akan berkesan bagi mereka. Jadi, tunggu apa lagi segera datang ke gerainya di kawasan Serpong Tangerang untuk memilih berbagai macam furniture kekinian.

Furniture berkualitas pastinya harus Anda dapatkan di gerai IKEA, bukan yang lain. Apalagi kalau Anda mencari Model Meja Makan Kayu terbaru, berkualitas, murah dan banyak pilihannya sudah pasti membuat Anda puas dan bisa dipergunakan selama bertahun-tahun tanpa khawatir harus mengganti furniture setiap tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top