Related image

Jaminan pengembalian barang atau garansi adalah salah satu jaminan yang menawarkan keuntungan bagi para konsumennya. Sama halnya dengan Ikea yang merupakan sebuah perusahaan furniture asal Swedia, yang mana perusahaan tersebut menawarkan produk dengan sistem pengembalian dalam jangka waktu yang panjang yakni 30 hari. Ikea adalah perusahaan yang menawarkan produk furniture murah yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing – masing. Selain murah dan berkualitas, Ikea pun menawarkan sistem pengembalian barang yang mudah dan cepat yang bisa Anda lakukan dengan instan.

Sistem pengembalian barang ketika Anda membeli furniture murah dan berkualitas dari Ikea ini mampu memberikan kemudahan bagi setiap orang. Bahkan barang yang ditawarkannya bisa dikembalikan dalam jangka waktu 30 hari. Anda dapat mengembalikan produk yang masih dalam kemasan tersebut dengan pengembalian uang yang penuh. 

Sistem pengembalian dana sesuai dengan sistem pembelian masing – masing. Hal ini untuk memastikan agar pelanggan bisa menikmati barang yang ditawarkan oleh Ikea. Jika tidak sesuai, kembalikanlah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi setiap pembeli yang belanja di Ikea.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pada saat Anda ingin mengembalikan furniture murah Ikea. Termasuk syarat dan ketentuan produk yang tidak bisa dikembalikan. Diantaranya adalah produk yang dibuat khusus seperti tirai meteran, kain meteran dan meja dapur, tekstil tempat tidur, kasur yang sudah dibuka dan alas kasur, produk AS-IS, produk makanan dan tanaman dan produk yang sudah dirakit atau produk yang rusak akibat kesalahan pada saat perakitan. Nah syarat tersebut, Anda bisa mengembalikannya dengan uang penuh dari Ikea melalui cara menghubungi Ikea langsung baik dengan berkunjung langsung ataupun melalui internet.

Cara pengembaliannya pun sangat mudah sekali yaitu, mengembalikan produk pada toko Ikea secara gratis di Ikea Alam Sutera, melalui distribution poin Ikea atau bisa juga mengirimnya via paket. Pastikan produk yang Anda kembalikan belum digunakan dan masih dalam kemasan aslinya untuk mendapatkan hak pengembalian. Anda berhak bertanggung jawab atas hak pengembalian seperti menanggung biaya pengembalian produk dan bisa memaketkan produk Ikea kembali langsung dengan cara – cara tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top