pinjaman online terbaik
Ada banyak sekali cara yang orang gunakan untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Termasuk untuk mendapatkan modal dengan melakukan pinjaman online terbaik . Jika dulu seseorang bisa mendapatkan pinjaman melalui seorang rentenir maka sekarang ada cara yang lebih mudah lagi. Yakni dengan menggunakan jasa pinjaman online.

Jasa pinjaman online menyediakan pinjaman dana dengan bunga yang tidak lebih besar dari pada satu persen. Dan selain itu juga memiliki kelebihan lain antara lain lebih praktis dilakukan juga cepat. Terkadang saja, pinjaman online juga memiliki kekurangan yang harus anda ketahui lebih awal. 
pinjaman online terbaik
Berikut ini ciri ciri situs pinjaman online yang sah dan benar yang perlu anda ketahui.
Sudah terdaftar dalam OJK

1. Ciri pertama untuk mengetahui apakah pinjaman online terbaik anda sah dan legal yakni apakah sudah terdaftar dalam OJK. OJK merupakan sebuah perusahaan yang mengawasi semua perusahaan pinjaman agar lebih terkendali. Untuk itu anda bisa melihat langsung dan mengawasi perusahaan terdaftar melalui OJK. Cara melihatnya, cukup anda cek  logo OJK pada website perusahaan pinjaman tersebut.

2. Bunga Tidak berlebihan

Point kedua untuk mengetahui apakah perusahaan pinjaman anda legal yakni bunga tidak lebih dari satu persen perhari. Tidak seperti saat anda melakukan pinjaman dengan rentenir. Pada pinjaman online, anda hanya akan di kenai bunga sekitar dibawah satu persen perhari. Dengan bunga yang ditetapkan lebih kecil tersebut, diharapkan dapat mengurangi resiko mengembalikan uang yang dipinjam dengan mudah.

3. Sesuai Dengan Aturan

Saat ini banyak sekali pinjaman online yang dilakukan secara illegal demi sebuah kepentingan pribadi. Yang pada akhirnya hanyalah berkedok sebagai penipuan. Untuk itu anda harus tahu jika pada perusahaan pinjaman online hanya akan mengikuti syarat dan prosedur yang berlaku dan sifatnya pun tidak akan memaksa.

Namun, jika perusahaan yang hendak anda pinjami memaksa anda untuk melakukan pinjaman disana secara terus menerus perlu untuk diwaspadai. Bisa saja hal ini hanyalah penipuan yang berkedok pinjaman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top