pembersih wajah untuk kulit kering dan kusam
Kulit wajah yang tidak mengalami regenerasi dengan cukup baik akan terlihat lelah dan kurang sehat. Meski demikian jangan khawatir karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar kulit kembali cerah dan bebas kusam. Salah satunya adalah menggunakan pembersih wajah untuk kulit kering dan kusam yang cukup banyak ada di pasaran. Namun sebelum memilih produk yang terbaik anda harus memahami mengapa kulit menjadi kusam atau kering.

Faktor yang pertama adalah kulit mengalami dehidrasi yang mengakibatkan aliran darah ke kulit mengalami penurunan. Dehidrasi juga bisa dianggap sebagai masalah kulit yang jika dialami jangka panjang dan  terus-menerus dibiarkan akan membuat kerusakan permanen. Adapun contohnya seperti kulit kendur terjadi kerutan serta adanya garis-garis halus. Tentu untuk menyiasatinya anda harus mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas  dalam sehari.
pembersih wajah untuk kulit kering dan kusam
Terkadang di dalam perawatan kulit wajah dengan menggunakan pembersih wajah untuk kulit kering dan kusam ada yang terlewatkan. Yaitu exfoliasi yang disebabkan karena kulit mengalami kekeringan sehingga produk apapun yang digunakan tidak terserap ke dalam kulit dengan baik. Kemudian faktor ketiga adalah tidak melembabkan kulit wajah secara teratur.

Untuk  itu anda harus menggunakan pelembab yang bagus agar membantu memperbaiki fungsi kulit serta meningkatkan potensi air. Begitu juga dengan faktor stres lingkungan serta kurang tidur memainkan peran besar untuk kulit kusam atau kering. Kita tahu bahwa stres bisa membuat hormon meningkat yang mempengaruhi aliran darah ke kulit. Untuk itu anda harus memberi waktu untuk menenangkan pikiran serta mengelola stres dengan tujuan agar kesehatan kulit terkering. 

Bagi anda yang ingin membersihkan kulit wajah agar terlihat cerah dan bersih maka bisa menggunakan produk Bio Essence. Adapun produk yang dimaksud adalah advance whitening cleanser yang mampu mengangkat segala kotoran dari kulit wajah sehingga membuat kulit terasa segar lebih cerah namun tidak terasa kering. 

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau namun manfaat yang ditawarkan benar-benar maksimal membuat kulit bebas kusam dan kering. Dengan adanya whitening membuat kulit di lebih cerah dari sebelumnya. Yuk, gunakan pembersih wajah untuk kulit kering dan kusam sekarang juga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top